Welcome to My Blog! Have a Nice Read ^^


Selasa, 19 April 2011

What a HOLIDAY!


libur telah tiba
libur telah tiba 
hore hore horee!



Sepenggal lirik lagu yang di nyanyikan tasya saat kecil. dan pastinya gue hafal waktu kecil tuh lagu (apa hubungannya ya? :/). Seperti sekarang ini gue lagi menikmati liburaan yang menyenangkan ini :)). Walaupun nggak pulang ke Batam, yang penting gue terbebas sementara dari setumpuk kegiatan BELAJAR!. hahahahaha :D. Now I'm in Yogya, I was here only 4 days. tapi gakpapa deh. Sebenarnya liburnya seminggu, tapi aku harus nyemangatin  my dear little Sister, Fika yang seminggu lagi UN SMP. kalau sekarang SMA (kelas 12 berjuang ya ^0^).
FYI nih, sekolah gue yang menganut Never days With Learn ini bisa meliburkan murid-muridnya. Berkat gosip yang beredar bahwa akan ada libur, yah diliburin deh :). Yah, padahal sih seharusnya nggak (udah itu pas UN diluar). Nah untuk tahun depan lakukan lagi gosip libur pas UN yaa (Tahun depankan gue UN ya). Untuk kelas 10 dan 11 Have a nice holiday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D