Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Kamis, 16 Oktober 2014

#PrayForBekasi

(Sumber)
Yang Up to do date dengan berita-berita netizen, pasti tau deh kehebohan bekasi yang hilang dari peta. Saking niatnya pada buat meme-meme loh. Gue sih miris aja ngeliat bekasi dibilang jauh dari peradabanlah, anak bekasi kayak gitulah dan hal-hal ajaib lainnya. Nah, gue mau ceritain sesungguhnya bekasi tidak semiris di meme loh.Yah walaupun gue bukan anak bekasi cuy. 

Minggu, 12 Oktober 2014

Dudul Mau Hadiah Kamera!

(sumber)
Kemarin ultah gue loh!

emang iya?

dih jahat :(, padahal gue kasih kode-kode hiks~ Baiklah karena udah gue ingetin, gue mau minta kado aja deh. Atau mungkin kado impian guelah. Pengennya sih kamera. Soalnya si Camdig udah innalilahi. Pokoknya pas gue jelasin ini, janji yee beliin :3