Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Sabtu, 23 September 2017

Surga Penyu Derawan



Beruntunglah lokasi KKN gue dekat banget dengan surga dari Kalimantan Timur yaitu Pulau Derawan. Jadi gue main-main deh kesana. Karena itulah yang gue incar selama KKN L-I-B-U-R-A-N!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Monika Wibisono Putri (@moniikawp) pada

Kalau dari Kampung Kasai sih sekitar 30 menit dan melalui Tanjung Batu dulu. Lalu naik speed boat kira-kira 30 menitlah. Untuk harga  pintar-pintar nawar ya tapi biasanya speed boat itu 200.000/ orang belum PP itu. (yang mau liat penampaka dermaga tanjung batu tonton vlog #KKNture 2.

Senin, 24 April 2017

Kesahan Serpihan Glitter



Mungkin tak banyak yang tahu kalau hidup di Kota Besar tak seindah lampu-lampu gedung

Mungkin tak banyak yang tahu kalau hidup di Rumah Gede nggak segede kekayaanya

Yap itulah keresahan yang gue alami saat ini. Sebenarnya juga dari kecil gue sudah mengalami pelekatan seperti itu. Contohnya pas SD. Karena bokap gue dulu adalah kepala kantor di perusahaannya, gue sekeluarga dikasih rumah dinas yang gede (kalau kata orang-orang mah). Pas gue lagi main sama teman-teman gue selalu aje gue dibilang gini.

"Iya sih orang kaya!"

Yahh agak gimana gitu juga sih. Walaupun yee kalau dikata waktu itu berkecukupan juga ortu gue saat itu, tapi gue agak gerah kalau dibilang kaya.

Jumat, 24 Februari 2017

Ena-Ena Nikah

Ilustrasi

Gak instagram, FB, path dan teman-teman sosmed lainnya memberitakan kabar bahagia. Yap, beberapa teman, kakak atau adik kelas gue udah pada berbagi momen pernikahan. Sebagai cewek, gue rada baper. Apalagi melihat kebaya ataupun dress dari mereka. Rata-rata sih memilih untuk nikah muda. Nah, apa kabar gue yang umurnya udah siap lahir batin untuk dinikahin ya...

Selasa, 31 Januari 2017

Inikah Rasanya Sakit (2)



Setelah gue pulang ke Jakarta, gue langsung dibawa ke RS di daerah Rawamangun. Tanpa ada babibu untuk pulang ke rumah. Pas dibawa ke UGD,  hampir seharian gue nunggu untuk dapat kamar. Disini gue menunjukan perbaikan untuk sembuh.  Senengnya gue di RS yang gue tempati ini, adminitrasinya teratur. Ada ahli gizi yang bisa konsultasi soal makanan di RS. Farmasi yang ditanya-tanya soal obat. Perawatnya juga teratur ganti infus gue. Cuma seminggu gue berada di sana. Sehabis pulang itu, gue sebenarnya ada rasa sedih. Pertama, sebagai panitia inti di acara kelas gue, gue tidak bisa ikutan bersamai. Bahkan gue berasa gak kayak inti. Lalu proker gue di pers kampus. Acara itu berlangsung bersamaan sehari setelah keluar.

Sabtu, 24 Desember 2016

Inikah Rasanya Sakit (1)

Edisi Sedih-sedihan 

Halo halo

Gue udah lama nih gak nulis blog. Efek (akhirnya) semester tua. Dimana gue ngenes liat IG teman-teman gue wisudaan dan bunga-bungaan gue baru eforia dengan semester tua. Semester tua tugas juga gak ikutan menua. MAKIN BANYAAK! Kayak jamur deh tugas. Udah di bersihin ehh muncul lagi. Apalagi efek pengalaman gue ikutan organisasi, gue diamanahin jadi salah satu panitia inti di mata kuliah event organizer.

Panitia inti tidak sekedar tenar dan banyak gaya, justru mengemban amanahnya begitu berat. Tenaga terkuras banget demi kepentingan angkatan. Maklum nih tugas melibatkan angkatan soalnya. Yah seneng sih, ada konflik bapernya sampai teknisnya. Tapi yang namanya kondisi kesehatan emang gak bisa bohong banget. Sejak awal oktober, penurunan kesehatan gue sudah terlihat. Dari radang tenggorokan, suara gue jadi kayak tante depe. Lalu disertai demam dan batuk. Niatnya istirahat, ehh ada aja rapat. Gue sebenarnya mau izin rapat sih, tapi biasalah ada baper diantara kita penyebab gue menunda istirahat gue 😡