Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Jumat, 24 Februari 2017

Ena-Ena Nikah

Ilustrasi

Gak instagram, FB, path dan teman-teman sosmed lainnya memberitakan kabar bahagia. Yap, beberapa teman, kakak atau adik kelas gue udah pada berbagi momen pernikahan. Sebagai cewek, gue rada baper. Apalagi melihat kebaya ataupun dress dari mereka. Rata-rata sih memilih untuk nikah muda. Nah, apa kabar gue yang umurnya udah siap lahir batin untuk dinikahin ya...

Selasa, 31 Januari 2017

Inikah Rasanya Sakit (2)



Setelah gue pulang ke Jakarta, gue langsung dibawa ke RS di daerah Rawamangun. Tanpa ada babibu untuk pulang ke rumah. Pas dibawa ke UGD,  hampir seharian gue nunggu untuk dapat kamar. Disini gue menunjukan perbaikan untuk sembuh.  Senengnya gue di RS yang gue tempati ini, adminitrasinya teratur. Ada ahli gizi yang bisa konsultasi soal makanan di RS. Farmasi yang ditanya-tanya soal obat. Perawatnya juga teratur ganti infus gue. Cuma seminggu gue berada di sana. Sehabis pulang itu, gue sebenarnya ada rasa sedih. Pertama, sebagai panitia inti di acara kelas gue, gue tidak bisa ikutan bersamai. Bahkan gue berasa gak kayak inti. Lalu proker gue di pers kampus. Acara itu berlangsung bersamaan sehari setelah keluar.

Sabtu, 24 Desember 2016

Inikah Rasanya Sakit (1)

Edisi Sedih-sedihan 

Halo halo

Gue udah lama nih gak nulis blog. Efek (akhirnya) semester tua. Dimana gue ngenes liat IG teman-teman gue wisudaan dan bunga-bungaan gue baru eforia dengan semester tua. Semester tua tugas juga gak ikutan menua. MAKIN BANYAAK! Kayak jamur deh tugas. Udah di bersihin ehh muncul lagi. Apalagi efek pengalaman gue ikutan organisasi, gue diamanahin jadi salah satu panitia inti di mata kuliah event organizer.

Panitia inti tidak sekedar tenar dan banyak gaya, justru mengemban amanahnya begitu berat. Tenaga terkuras banget demi kepentingan angkatan. Maklum nih tugas melibatkan angkatan soalnya. Yah seneng sih, ada konflik bapernya sampai teknisnya. Tapi yang namanya kondisi kesehatan emang gak bisa bohong banget. Sejak awal oktober, penurunan kesehatan gue sudah terlihat. Dari radang tenggorokan, suara gue jadi kayak tante depe. Lalu disertai demam dan batuk. Niatnya istirahat, ehh ada aja rapat. Gue sebenarnya mau izin rapat sih, tapi biasalah ada baper diantara kita penyebab gue menunda istirahat gue 😡

Selasa, 06 September 2016

Jadi Panitia PAMB


Yeay! Dedek emesh datang! Biasalah euphoria memasuki semester ganjil ini. Gue sampai bela-belain pulang sebulan sebelum perkuliahan datang demi ingin menjadi panitianya. Gue hampir lupa jelasin, apa sih PAMB itu. Yah bahasa kerennya sih ospeklah tapi kepanjangannya Percepatan Adaptasi Mahasiswa Baru. Bayangannya kalau ospek itu mengerikan. Kayak kakak kelas songong dan sok galaklah. Tapi disini gue gak jadi galak loh. PAMBnya malah bikin maba betah deh pokoknya.

Sabtu, 27 Agustus 2016

Dudul Liat Upacara Beluluh


Pada tau film Erau kota raja nggak? Yang main itu Nadine Chandrawinata dan Denny Sumargo. Yang sudah nonton pasti tahu deh. Kalau yang belum tahu erau itu apa, Erau adalah  perayaan adat kutai yang dulu dirayakan untuk merayakan ulang tahun raja kutai pertama.

Nah kali ini gue dan sopir berangkat ke tenggarong buat liat festival erau. Iya sih acaranya memang seminggu, tapi gue cuma lihat tradisi beluluh saja.