Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Selasa, 31 Desember 2013

Pangeran Loteng

Nggak jauh-jauh aje yee hidup gue ketemu lagi sama orang korea fever. ckckckck... Belum lagi nyodorin drama-drama korea ckckckck... Awalnya cuma ikutan nyusup, ehh ketagihan sampai akhir cerita drama tersebut ckckckck... Nah, kalau liburan ataupun akhir tahun lo bokek takut gabut niph. gue punya recommend nontonin drama 'pangeran loteng'.

"gue pikir lo mau kasih gue drama korea mon. kenapa lo bahas drama korea?"

weits! sabar bro. ini pembicaraannya emang drama korea kok. mau tahu seperti apa kisahnya? 

Minggu, 22 Desember 2013

Sepanjang Pantai Tanjung Pinang

dudul keliling bintan!
Mumpung sambil menyelam minum air alias menunggu detik-detik akad nikah om gue nanti. Gue sekeluarga besar pada jalan-jalan ngepoin tanjung pinang loh. dari jalannya berbukit-bukit hingga tiba-tiba landai dengan sendirinya. mau tau seperti apa? ikuti perjalanan yang bakal bikin lo ikutan kepo pastinya!

Jumat, 13 Desember 2013

Wedding Om Tikno dan Tante Nenie



Hai dudulers!! Kali ini gue akan nyebrang pakai gonggong ke tanjung pinang loh!

"Apa mon tanjung nikah mon? lo mo nikah?" 


Iya gue monika, loh loh bukan nikah!!! -__-. Yah kali nikah muda kuliah aja masih ngenes hehehe. BTW, ngomong-ngomong soal nikah, gue mau menghadiri pernikahan dari om gue. Kenalin! nama om gue adalah om Tikno. Teman-temannya manggil Adit hehehe. 
om gue ini adik nyokap yang paling bontot. hmm.. jauh juga ya umurnya. Oh ya pernah nongol di cerita Malaysia juga loh. Nah kepokan acaranya gimana? Jangan ikuti deh cerita ini kalau lo malah ngajak gue buat nikah #ehh

"Ngarep bet sih monn!!" -__- 

Kamis, 05 Desember 2013

Hai Batam!


Akhirnya gue bisa kembali lagi ke tanah yang membesarkan gue ini, Batam. Yapp, batam. Tapi gue nggak balik lagi kok, Cuma mau isengin aja perkembangan dari kota Industri ini. Makanya lumayan juga buat modusin sohib lama gue. Dan masih banyak lagi cerita yang gue kupas abis disini. So jangan ikutin cerita ini kalau malah bikin lo naik elang untuk pergi ke Batam.