Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Minggu, 22 Desember 2013

Sepanjang Pantai Tanjung Pinang

dudul keliling bintan!
Mumpung sambil menyelam minum air alias menunggu detik-detik akad nikah om gue nanti. Gue sekeluarga besar pada jalan-jalan ngepoin tanjung pinang loh. dari jalannya berbukit-bukit hingga tiba-tiba landai dengan sendirinya. mau tau seperti apa? ikuti perjalanan yang bakal bikin lo ikutan kepo pastinya!

Tanjung pinang itu menurut gue kayak lagu hattori yang gini liriknya "mendaki gunung lewati lembah..."
hahaha serius loh.
Tuh hatori aja berusaha keras menuju pantai yang gue recommend, masa lo nggak?
Ibukota kepulauan riau ini juga masih banyak berupa hutan. Oh ya pantai? itusih banyak. nah salah satunya pantai yang satu ini. saking disepanjang jalannya banyak pantai, gue ampe gatau nama pantainya apa. Yang jelas kata om Tikno bukan trikora kok. kalau trikora masih jauh lagi. Kalau mau lebih jelas, melewati hotel bintan lagoi dan gedung MTQ pokoknya. anti-macet ga seperti jakarta deh. terus jarang lampu merah. maap ya gue lupa jalannya apa :(

"akh payah lu mon!!"

saking lengangnya tuh jalan, pengen gue guling-guling disana hehehe. anyway, ini dia nih penampakan pantainya. jangan khawatir akan sampah, pantai di tanjung pinang bersih dari sampah maupun oli buangan.

Batu-batunya kerenkan..

widih!! ini udah kayak pulau aja 
Ini rumah perahu punyanya kampung laut. udah kayak film waterworld aja nih.
Tuh gue gak boongkan? dearless banget gue datangnya pas hujan ikutan turun lagi :(. Jahat abis nih hujan. tapi nggak nyurutin buat mengabdikan pemandangan ini dalam foto dan menghirup anginnya pantai kerasa hingga tulang rusuk. 
beruntung kalau lo dapetin ayunan dari ban bekas ini

Plus! dapetin pondok-pondok kayak gini.
Biasalah nasip jadi tukang poto yah gini. gak ada di poto (._.)\
Nah, satu lagi yang mau gue kenalin ke kalian. ada makanan laut yang ga akan pernah lo temui. hanya ada spesial di tanjung pinang!! yaitu.. GONGGONG!!!
Cara makannya gampang kok. lo ambil dalamnya pakai tusuk gigi lalu happ! yang suka pedes? pakai saus aja. biasanya nih dimasak dengan cara direbus. Mak nyuus deh kalau kata pak Bondan!! nah kalau suasananya pantai dan makanan ala seafood semua, belum enak kalau gak pesen es kelapa.
kak kiki enak bener deh minum es kelapanya.

kalau lo bingung nih ngisi akhir tahun ini dimana? mending deh ke tempat yang gue recommend  ini. di jamin lo ga bakal nyesel kok. tau malah lo ikutan join  jadi warga kampung laut kali hahaha. Oh ya mau liat aksi gak jelas gue di kamera? silahkan kunjungi tumblr gue. mana taukan gue direkrut buat jadi model muslimah di eropa (?). oh ya gue ucapin happy holiday all, have enjoyed your holiday!!!  ^^

Sumber foto : Dari kamera kaki kiki, sepupu gue dan punya nyokap.
peta tanjung pinang, dari google maps yang di edit.
video ninja hatori dari youtube.com

6 komentar:

  1. Bersih gtu ya pantainya, Recoemended nih kalo ada duit :D
    Gonggong itu keong apa bukan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejenis keong yang tinggal di laut gitu

      Hapus
  2. Tanjung pinang, itu kampung gue :)

    BalasHapus
  3. bagus tempatnya.. orangnya juga cantik. lalalalala

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D