Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Jumat, 31 Juli 2015

Gue Bukan Cupid (5) : Aku Pasti Kembali

Ilustrasi (sumber)

Yang pada ditinggal kekasih pulang kampung mana suaranya!! Baru ditinggal bentar udah showeran aja di monas. Atau malah nyebur di jembatan ancol. Duh ngenes amat. Nah gimana ya rasanya ditinggal pacar pulkam atau pergi ke suatu tempat tapi sementara…

Kamis, 16 Juli 2015

Puasanya Perantau

Ilustrasi
Puasaan tahun ini akan segera berakhir hiks~  Kapan lagi menemui bulan yang kita lakukan biasa aja malah pahala berlipat ganda.
Puasa tahun ini. Hem, banyak kejutan!


Seperti yang gue paparkan di twitter tadi. Puasa yang gue lalui jauh dari keluarga. Iya sih, waktu SMA gue juga pernah jauh dari keluarga. Bedanya kalau SMA jadi anak asrama. Sahur ada yang bangunin pake gallon kosong terus teriak-teriak di lapangan biar pada bangun semua. Sahurnya rame-rame. Bukanya rame-rame juga. Ada lomba-lomba buat penyemangat di bulan ramadhan. Kalau kini, yah sendiri…a
Itulah nasib anak kost di perantauan hiks~ . Nah baca curhatan gue selama sembilan belas hari puasa di kota tepian.