Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Rabu, 05 November 2014

Gue Bukan Cupid (2) : Jebakan Friendzone

Caci'an.. (Sumber)


Suatu hari di kelas...

Sohibnya :"Dul gue bingung nih."
Dudul : "Bingung nape lo? Ga ada yang jual semur jengkol di kantin?"
Sohibnya :"Bukan, gue mau kasih lo ini (menunjuk potato chips dan coklat)"
Dudul : "Buat gue semua?"
Sohibnya :"Yee, enak di lu? Buat Lo sama si doi. Lo mau apa coklat atau potato chips?"
Dudul : "Maunya sih coklat, tapi kalau lo mau kasih si doi sih coklat."
Sohibnya :"(Raut wajah bingung) Yaudeh gue kasih lo coklat, tapi doi lo kasih potato chips...."

Ada yang pernah ngalamin kayak gini nggak? Atau pada masih bingung nih maksud percakapan diatas apa? Itu gue dan salah satu sohib gue. ups! itu based on true story loh.

Ciee yang kakak adean. Ciee yang majikan babuan hahaha. Itu beberapa contoh orang yang kejebak di firendzone. Gue pernah kejebak juga loh. Gue punya teman les. Dia itu sering nganterin gue pulang naik motornya biar status gue naik ga melulu jadi jomblo abadi. Kasiannya sih bokap udah jemput gue juga tuh.