Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Rabu, 23 Juli 2014

Bukber bareng Gagas Media!

(Sumber)
Asik! gue ikutan buka bersama bareng penerbit buku sebesar gagas media!

Kok bisa moon!

Yah bisa dongs! akibat gue gabung ke komunitas kancut keblenger nips #promotetanpaberbayar. Mau tau ceritanya seperti apa?

Selasa, 15 Juli 2014

Bukber bareng @KancutKeblenger!



Dreams Come True!
Dreams Come True!


Sederhana banget deh mimpi gue yang satu ini. Yaitu bisa ikutan bukber bareng teman-teman. and it works *gaya om-om di L-men*. Karena dari jaman gue SMP, gue gak dibolehin pergi bukber sama teman dengan alasan takut di culik sama om-om hidung belang yang ngejual gadis-gadis ke singapore (-_-). Lalu, pas SMA kalau gue lagi liburan di Batam juga masih dengan alasan yang sama. Nah sekarang, mungkin karena gue udah di atas 17 umurnya makanya dibolehin, yey! Saking senengnya gue mempersiapkan bukber ini sematang-matangnya. Mau tau ceritanya gimana?