Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Selasa, 15 Juli 2014

Bukber bareng @KancutKeblenger!



Dreams Come True!
Dreams Come True!


Sederhana banget deh mimpi gue yang satu ini. Yaitu bisa ikutan bukber bareng teman-teman. and it works *gaya om-om di L-men*. Karena dari jaman gue SMP, gue gak dibolehin pergi bukber sama teman dengan alasan takut di culik sama om-om hidung belang yang ngejual gadis-gadis ke singapore (-_-). Lalu, pas SMA kalau gue lagi liburan di Batam juga masih dengan alasan yang sama. Nah sekarang, mungkin karena gue udah di atas 17 umurnya makanya dibolehin, yey! Saking senengnya gue mempersiapkan bukber ini sematang-matangnya. Mau tau ceritanya gimana? 
12-Juli-2014,  gue bener-bener excited bisa ikutan nih acara! Karena sistemnya potluck, jadi gue juga harus bawa makanan. Oh ya pada gak tau potluck ya. Potluck itu masing-masing yang ikutan bawa makanan untuk teman-teman nantinya. Gue sih bawa puding coklat. Gue lo yang buat! Lanjut ke cerita, gue dan teman-teman dari bekasi berangkat bareng naik Commuter Line alias KRL. Kurang lebih dua jam deh perjalanannya menuju rumah Kak Vina tempat acara bukber itu berada. Sampai stasiun, gue dan teman-teman bekasi di antar Kak Data dan Kak Farid menuju rumahnya Kak Vina. Ngebelah gang senggol, pasar dan rel kereta apipun kami lalui hingga akhirnya sampai. Pas banget 30 menit menuju buka puasa. Sambil menunggu buka atau bahasa gaulnya ngabuburit, kita semua pada saling memperkenalkan diri kita. Kan nggak semuanya anggota lama, ada juga yang baru gabung dua bulan yang lalu. Ada yang jauh-jauh dari jambi ke sini juga loh.
Waktunya Buka!
Suara adzan sudah berkumandang, saat makan. Banyak banget deh makanan yang bisa dimakan. Kira-kira perut gue muat gak nih. Sayangnya ga ada nasi disini. Tapi gapapalah :).

Ipen kenyang abis makan mie dua piring loh!
Kak Vina lagi ngasih kultwit ehh kutbah.
Cheers!
Sambil makan, kita pada saling sharing tentang Kancut Keblenger kedepan gimana dan bahasan lego-lego Kak Vina. Tadinya mau aktraksi sulap Kak Ferdi ehh gak jadi. Habis makan, pastinya dong sholat maghrib. Nah, sekitar jam delapan kita pamit ke Kak Vina dan beberapa cowok yang mau ikutan sahur on the road sambil nonton bola.

Haa~ bukber. Biasalah gue rada norak menghadapi first time bukber ini hahaha. Mana gue kewalahan saat menuju-pulang dari rumah Kak Vina karena bawa mahkluk unyu, Ipen yang memakai wedgesnya nyokap berjalan di beceknya pasar dan pinggir rel kereta api. Fiuh, untung gue pakenya flat karena mikirnya kita bakal lesehan pas bukber hehehe. Sebenernya, minggu ini juga ada tiga acara bukber yang dikasih tau sama kancut keblenger sih. tapi gue masih fifty:fifty buat ikutan.Yah, ikutan bukber satu malah banyak acara buat bukber lainnya haa~. Dulu aja pas gue mau bukber jam belum umur 17 gue tolak dan ga ada lagi acara-acara lainnya. Ada juga sih di Batam yang diadain temen-temen SD, tapi guenya udah di Jakarta :(. Yo wes toh. Nah, gimana acara bukber lo? 

Bonus!
Foto 2ne1 ikutan bukber!


1 komentar:

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D