Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Rabu, 23 Juli 2014

Bukber bareng Gagas Media!

(Sumber)
Asik! gue ikutan buka bersama bareng penerbit buku sebesar gagas media!

Kok bisa moon!

Yah bisa dongs! akibat gue gabung ke komunitas kancut keblenger nips #promotetanpaberbayar. Mau tau ceritanya seperti apa?
Yah telat! gue mesti gimana? Apa balik aja ya? Gue hubungi aja deh Kak Vin. Katanya masuk aja, gapapa kok telat. Acara yang di adakan di SMKN 57 Jaksel (20/07) ini bikin gue mau ikutan karena ada Kak Bena disini sambil ngabuburit juga. Walaupun telat, gue masih sempat ikutan acara pembuka. Acara pembukanya dari salah satu pimpinan gagas media yang memperkenalkan konsep e-book buku-buku gagas media yang bisa di download di play store. Lalu, ada penampilan metzy, salah satu personil 7 icon (parahnya gue baru ngeh lagi dia salah satu personil 7 icon) yang ngeluncurin bukunya beserta penerbit baru anak dari gagas media, Enter Media. Pimpinan enter media itu ternyata Moammar emka, penulis  Undercover Jakarta loh dan yang jadi bokapnya Kumala di serial Malam Minggu Miko.

Metzy "7 icons" nyanyi lagu solonya loh yang dijadiin judul novelnya.

Moammar Emka (yang pakai topi) ceritain tentang Enter Media.
Ternyata ada yang lebih molor dari gue loh. Kak bena baru dateng sekitar jam empat sore. Kak Bena membahas tentang promo bukunya yang lewat video-video di Instagram maupun Youtube. FYI, selain sebagai blogger, Kak Bena juga lagi menggeluti hobi barunya sebagai videographer loh. 

Kak Bena lagi jelasin nih
Lagi nerangin nih.
Selesai pembahasan kak Bena, ada perkenalan dengan kru-kru dibalik gagas media serta doorprize loh. Tadi aja sepanjang acara ada acara kuis loh. Yang berhasil menjawab dapat hadiah menarik. Nah kalau doorprizenya ada satu set gelas dan bingkisan parcel loh.
Selfie dulu sama si parcel sebelum di bongkar nih.

Selfie bareng kak Bena! Sempat speechless pas disuruh ngasih pertanyaan ke doi.
Pas banget adzan sudah berkumandang di… TV One. Gue rada kurang percaya sama tuh TV gara-gara buat berita ga akurat. Akh sudahlah, pas seperti itu ada adzan dari luar. Pembuka sederhana dengan segelas teh manis hangat dan semangkuk kolak. Yah walaupun gue lagi haid sih, gue jadi serasa ikutan puasa pas nikmatin buka puasanya #halahlebay. Dapat nasi kotak juga loh. Pas selesai makan kita selfie dulu.

Bareng Kancut Keblenger dan Kak Bena.
FYI, gue liat bang raditya dika loh disini. tapi pas acara makan udah selesai, doi hilang. Lagian doi baru muncul pas bukbernya. Pas acaranya nggak. Berkesan banget deh nih acara! Apalagi bisa ketemu penulis-penulis dari Gagas Media ^^

9 komentar:

  1. Wuih keren Mbak Mooon. Saya ikut senang, bahagia. Turut ngerasaain rasanya makan enak #eh salam kenal. Tulisannya enjoy banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal jugaaa :D
      Makasih ya, gue juga seneng bacanya :D

      Hapus
  2. Widih... keren banget bisa ketemu kak Bena, selfie lagi :D. Selamat ya dapat doorprize kak ;)

    Ditunggu follback dan kunjungan baliknya kak :D

    BalasHapus
  3. Waduh keren!! ada kak bena juga ya Mon? waah lain waktu boleh ikutan dong saya :p
    congrats yaa mon, bisa ketemu sama mereka yg kece2 :D

    Labina | Dear Labina Design.

    BalasHapus
  4. wihhh, bisa ketemu orang orang keren nih :D

    BalasHapus
  5. waaaah ada bena!!! anak jekardah enak banget sering ngadain acara kayak beginian.

    padahal kan bena penulis bukune. mengkin diundang karena sama sama masuk kelompok agromedia kali ya #BookGeek. ajak si bena kesini dong mon! si irvina lioni ajak juga.

    BalasHapus
  6. hahaha nggak juga. Habisnya Kak Vina link ke media di jakarta banyak banget. Bena entar aku konfirmasi dulu ya. Kalau kak Vina itu sibuk banget karena kerjanya sebagai sosmed excecutiveyang ga tau waktu kuh.

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D