Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Sabtu, 31 Maret 2012

KENAIKAN BBM?!?!

Ilustrasi jika rakyat sudah frustasi dengan BBM
Malam ini, tidak seperti biasanya gue nulis post. tapi ini langsung secara kilat dan cepat setelah kejadian tadi berlangsung beberapa menit. Mau tahu kejadiannya apa? ini adalah tentang nasib dari rakyat indonesia nanti di bulan april. Tentang KENAIKAN BBM!!! perlu gue tebalin dan perbesar sekali lagi?
KENAIKAN BBM!!
Semua rakyat indonesia menjerit, berteriak mengeluarkan apapun suaranya dengan berbagai cara. Gaktau deh tuh cara haram apa halal. Yang penting suaranya terdengar ke wakil rakyat!!! apakah mereka mendengar? Gue Pikir tidak! liat aja mereka keukeh dengan pendiriannya. Gak penting tuh rakyatnya dalam keadaan apapun. HEY WAKIL RAKYAT, PEKA DONG DENGAN RAKYATMU INI!!! (►.◄). gue pernah berpikir gininih. apa mereka gak punya TV di rumah ya! kok nggak bisa liat berita-berita politik di negerimu ini. Nggak usah yang mahal deh, koran. Punya gak? ya allah cuma Rp 2000 kalau gak Rp 3000 susah banget sih. beli safari baru sama bangun rumahnya yang segede istana kok bisa?
Be calm (ᵕ.ᵕ). Ok gue mau cerita kronologisnya versi gue. hem maksudnya opini gue.

Jumat, 23 Maret 2012

LDR

Peta Amerika ketika mengalami LDR (?) 
Bosankan dengerin curcolan gue yang gak jelas? mending gue kasih, artikel yang lo semua atau mungkin beberapa dari kalian atau nggak teman lo, tante lo, paman lo, atau mungkin nenek atau kakek lo ngalamin Long Distance Relantionship, atau LDR. Hhmmm...  artinya adalah Hubungan yang terpisahkan oleh jarak dan waktu. Hem.. menarik juga ya kayak ilmu fisika aja deh kalau diamati. iyalah, hubungannya itu terletak anatara 'jarak dan waktu'. Belum ngerti juga? mending dengerin dulu lagunya simple plan feat Natasha Bedingfield nih check this out!

Minggu, 11 Maret 2012

Move On from Batam


“MoveOn itu perpindahan hati dari hati sang mantan ke orang lain atau berhasilmelupakannya”
MonikQuote’s
Quotes di atas buat para member baru ‘single’ tapi bukan untuk gue. Nahmove on gue kali ini beda yaitu harus meninggalkan tanah ranah melayu seberangpulau merlion, Batam (gak usah ribetjuga mon ngejelasinnya -_-).hiks hiks banget nih ͼ(ݓ_ݓ)ͽ. BTW, move on ini dikarenakan kantor bokap pindah ke jakarta. sedangkan nyokap gue biasanya bolak-balik dari batam - bandung untuk bisnis barunya menjadi developer. setelah perundingan yang cukup menegangkan. finaly, sekeluarga pindah ke kota kembang, bandung. first, karena gue kuliah entar lanjut ke UNPAD. Terus nyokap punya usaha developer di daerah jatinangor. pas banget deket UNPAD. Jangan seneng dulu, ini juga belum benar-benar yakin bakal pindahnya ke bandung apa nggak. soalnya bokap gue kantornya juga pindah ke jakarta. Nah, ini adalah situasi GALAU syndrom is coming! bukan gue yang galau tapi ortu gue yang galau. Gue namain ini sebagai "Ketika Ortu Galau" (Teh Melly dan Amee pun datang). Stoopp! udah sampai intro aja jangan lanjut. nanti nyambungnya malah ke ketika cinta bertasbih lagi. sampai-sampai nih bokap gue nelpon saking galaunya antara jakarta dan bandung. jadilah dikeluarga gue ada 2 partai, Partai jakarta & partai bandung. Nah jakarta ini yang milih nyokap dan ipen. Nyokap beralasan kalau nanti kita di Jakarta bisa ngumpul ma papa. Terus keluarga pada ngumpul deh jadi satu.Kalau di bandung ketemu papa cuma seminggu dua kali. Kalau ipen, gue yakin ipen itu pasti dibujuk mama biar dia memilih bandung. Partai Bandung, dipilih oleh gue papa dan fika dengan alasan gak macet padet dan sumpek cinn. Nah kalau bandung teratur, adem damai sejahtera lagi. terus nyokap gue nggak harus capek mondar-mandir jakarta-bandungkan? Setelah perundingan... akhirnya dipilih... JAKARTA teng treng teng treeeng! menurut bokap, tinggal di jakarta itu enaknya di apartemen. mau kalau di rumah dengan gang kecil. jakartakan banyak gang kecil.
Ilustrasi kok, jangan diambil hati ya
Ilustrasi cin!!
Mau di gang senggol yang dimana suasannya tuh riweh pisan gitu? bokap gue sih mana mau tinggal disitu. Untuk apartemennya, seperti penuturan beliau (18/2) disekitar jakarta timur. katanya bagusloh dan kelasnya kelas menengah. yah lumayannlah pas gue liat dari foto-fotnya kondisi apatemennya. tapi pas gue liat lorongnya. kenapa gue jadi keinget film pocong 2 kalau nggak film jepang apartemen 1309 (suara horror). gue aja nggak tau intesitas horronya film apartemen 1309 (1309 apa 1903?) gimana itu juga diceritain temen. katanya bikin nightmare 3 hari. ok lanjut ke apartemen, luasnya sih sekitar 36x36m. itu juga udah yg paling gede loh. isinya 2 kamar. terdiri dari kamar ortu gue dan gue beserta kedua adik gue. katanya nih kasurnya tingkat. dua orang dibawah satu diatas. ruang keluarga, ruang tamu dan ruang makan digabung. aduh emang bener kota jakarta itu udah kayak mie instan, serba cepat dan serba simple. oh ya kalau mau berenang, gratis loh. sama ada jogging tracknya wah gue bisa olah raga terus nih. Tapi, katanya sih itu belum pasti juga bakal di apartemen apa nggak. pokoknya kalau tinggal di apartemen itu serba minimalis deh. Terus gue nggak jadi di UNPAD? tenang kok gue tetep di UNPAD tapi ngontrak di kontrakan mama di jatinangor. Nsib rumah di Batam gimana? finaly, ditinggalin ma om gue yang berumur 17 (bukan kok 26 kayaknya) yang bakal menghuni rumah gue di batam. pokoknya jangan sampai dijual. Nah yang gue pikirin itu nasib hamster ipen mau dikemanain??? dijual, dibuang,atau dibuat semur hamster? kata bokap kalau bisa dibawa lewat pesawat yah dibawa ke jakarta. kalau nggak? yah dijual. Ipen udah ikhlas lilahitaala kok. Sekarang tinggal raga gue aja apakah gue siap move on dari batam?

Info sekilas : gue nggak jadi pindah tanggal 11 maret 2012, tapi bulan depan diundur. karena urusan apartemennya belum kelar. Terus adik gue yang terakhir, ipen pindahnya saat kenaikan kelas 4 SD karena sekolahnya gak bisa nerima kalau pindahnya nanggung. maaf untuk infonya °◡°

Sabtu, 10 Maret 2012

UN UN UN!

5 Minggu lagi gue bakal ngadepin UN yang sangat melelahkan nih! tapi sebelumnya gue harus melewati tahap-tahap ini dulu...
12 - 17 Maret 2012 : UAS Sekolah
19 - 24 Maret 2012 : Praktek UAS 
26 - 29 Maret 2012 : TO Bersama se-provinsi
dan sisanya menuju tanggal 16 Maret 2012 adalah untuk memperdalam soal UN. Dan sekian pemberitaan agenda gue yang begitu padat ini. Harap maklum! OK!
oh ya minta doanya teman-teman. Dan kalau ada salah maafin ya ツ

Senin, 05 Maret 2012

Umi Tuti dan Kemping 2012

2 in 1? emang bisa gitu dua cerita yang beda jadi satu post? menurut gue bisa. dalam seminggu gue mendapatkan cerita-cerita seru loh. pertama nih, minggu kemarin, senin (20/2) gue ma #ETNIC pada ngadain buka puasa bareng dirumah Umi Rusmiyati atau yang biasa kami sebut umi Tuti. Just want to know puasa sunnah ini yang ngejalanin cuma 4 orang dari 12 teman gue. gue? tenang kok gue rutin puasa sunnah kecuali kalau bulan datang hehehe. nah pembagian tugas pembagian tugas! yang cewek jam 15:00 WIB harus ikut umi tuti kerumahnya untuk mempersiapkan makanannya.
masak pisang :9
nunun masak pisang di dapur.