Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Minggu, 25 Maret 2012

Chef Teacher Competion! (?)










Itu adalah serpihan-serpihan foto "the teacher in kitchen". tunggu dulu, dapur? bukannya mereka itu memberikan ilmu buat murid di kelas. Yap, ini adalah lomba memasak nasi goreng yang diadakan di boarding school  gue (17/3). Yang paling gue cengok sekaligus ngkak adalah kalau liat para bapak-bapak beraksi di dapur dan... masak wkwkwkwk~ seperti tampilan serpihan foto ini. Nah inilah aksi gue sebagai kuli foto gak jelas saat memotret aksi lomba yang meriah. oh ya tambahan juga, palakan hasil nasi gorengnya mana?






Ini dia makanan nasgor hasil para guru-guru (gambar diatas)

 Para juri sedang galau nentuin pemenangnya. jurinya dari dapur crew dan bendahara yayasan Ibu Weni.

Saat para guru cenat-cenut hatinya nungguin keputusan juri, gue ma anak SMP yang dengan niat nontonin lomba masak ini juga punya niat terselubung  yaitu palakin nasgor para guru! tapi endingnya kita malah masak sendiri. dengan peralatan sisa masak tadi (gapapa deh walaupun bumbu sisaan yang belum kepakai \(^ω^\))>Ending yang ditunggu (teng terengtengteng!) who is winner? Gue nggak tau soal pemenang-pemenang ini hhe~ (akh payah lu mon) yang gue liat intinya dapat hadiah semua. tapi yang membedakan antara juara 1,2,3, harapan 1 dan harapan 2. makin ke satu makin banyak dah hadiahnya. inidia ekspressi para guru saat berjuang keras menciptakan masakan terbaiknya.


Terpenting dari acara ini adalah mempereat silahturahmi guru loh terus dapat makanan enak dari para guru (makan bae lo mon!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D