Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Sabtu, 24 Desember 2016

Inikah Rasanya Sakit (1)

Edisi Sedih-sedihan 

Halo halo

Gue udah lama nih gak nulis blog. Efek (akhirnya) semester tua. Dimana gue ngenes liat IG teman-teman gue wisudaan dan bunga-bungaan gue baru eforia dengan semester tua. Semester tua tugas juga gak ikutan menua. MAKIN BANYAAK! Kayak jamur deh tugas. Udah di bersihin ehh muncul lagi. Apalagi efek pengalaman gue ikutan organisasi, gue diamanahin jadi salah satu panitia inti di mata kuliah event organizer.

Panitia inti tidak sekedar tenar dan banyak gaya, justru mengemban amanahnya begitu berat. Tenaga terkuras banget demi kepentingan angkatan. Maklum nih tugas melibatkan angkatan soalnya. Yah seneng sih, ada konflik bapernya sampai teknisnya. Tapi yang namanya kondisi kesehatan emang gak bisa bohong banget. Sejak awal oktober, penurunan kesehatan gue sudah terlihat. Dari radang tenggorokan, suara gue jadi kayak tante depe. Lalu disertai demam dan batuk. Niatnya istirahat, ehh ada aja rapat. Gue sebenarnya mau izin rapat sih, tapi biasalah ada baper diantara kita penyebab gue menunda istirahat gue 😡