Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Senin, 22 Oktober 2012

Sinetron Khayalan Karya Gue

Yap sebelum gue “founded’ banget ma nih hobi. Gue hanya menyimpanya dalam memori. Dan berkata ‘ Ini adalah khayalanku!’. Setelah kemajuan akal gue ini, akhirnya gue nemuin deh namanya DUNIA MENULIS!!! Mulai dari khayalan cinta tak sampai hingga cerita konyol bisa gue tulis. Nah kalau bagian ini cerita khayalan gue yang diandaikan bisa masuk sinetron. Melalui tahap kehidupan sekolah, simak yuk isi otak gue yang satu ini

Minggu, 14 Oktober 2012

Sejarah 11 Oktober

Ada apa dengan 11 Oktober? Hari hamster nasional? Apa beruang? Well gue nggak ada bahasan dari dua binatang tersebut. Ini adalah hari bertambahnya usia gue.  Tapi kalau menceritakan umur yang bertransisi menjadi 18 tahun di usia remaja menuju dewasa ini, tahun 2012  menurut gue (baru menurut lo kan mon) nggak ada bayangan sebagai penyusup baru di kota kembang. Okey! Ciyuus aku mau cerita awal aku terlempar di bumi hingga sekarang segede beruang unyu ini (apa mon? Unyu!! *saltodikandanggajah*)
Kedua orang tua gue kepo deh pengen punya anak lagi. Berharap sih cewek biar sepasang sama abang gue. Yapp dulu gue punya kakak cowok tapi udah meninggal L. Lanjuuut! Doa mereka terkabul. Saat nyokap hamil tua gue, bokap gue mesti ke jawa (gue lupa deh pas diceritain antara bandung apa Jakarta gitchu). di bulan oktober ini, gue lahir tidak terduga-duga. Prediksi tiga hari lagi dari tanggal sebelas loh. Untung saja disitu ada abang gue ma om teguh. Nah heboh deh hampir aja gue berojol di angkot. Untung deh terlahir di Rumah Sakit GPM Ambon jam delapan pagi. Dan gue diberi nama sama bokap lewat telpon. Gue juga lupa nanya parah gue diadzanin gak sih pas keluar dari perut nyokap? And I’m ready for my life! Yang paling mengenaskan dari cerita nyokap gue antara ia dan nggak gue udah di aqiqah apa belum. Katanya fotonya gak ada akibat kameranya terbakar. Mengenaskan bukan hiks~.Masa katanya gue mau diakiqahin lagi karena masih ragu gue itu udah di akiqah apa belum.  Rambut gue ikal keriting kayak Barbie karena gue lahir di Ambon jadinya ngikutin orang ambon (ngaruh ya mon?)
Umur gue dari tahun ke tahun tambah atu.. atu.. dan atu. Bukan satu terus enak aja. Dari satu ke dua. Dari dua ke tiga. Nah saat dunia TK di Bandung , Ultah gue dirayain terus nih. Hiasan kue tart yang bikin mata dan perut menggoda. Segunung kado , hiasan dan pernak-pernik ulang tahun.  Emang nyokap gue hebat deh kalau mesan kue udah enak terus hiasannya ituloh. Walaupun nggak cuma ngurus gue juga saat itu ada fika yang masih unyu. Dress gue saat itu warna pink dengan bunga-bunga melingkari perut gue.