Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Senin, 24 April 2017

Kesahan Serpihan Glitter



Mungkin tak banyak yang tahu kalau hidup di Kota Besar tak seindah lampu-lampu gedung

Mungkin tak banyak yang tahu kalau hidup di Rumah Gede nggak segede kekayaanya

Yap itulah keresahan yang gue alami saat ini. Sebenarnya juga dari kecil gue sudah mengalami pelekatan seperti itu. Contohnya pas SD. Karena bokap gue dulu adalah kepala kantor di perusahaannya, gue sekeluarga dikasih rumah dinas yang gede (kalau kata orang-orang mah). Pas gue lagi main sama teman-teman gue selalu aje gue dibilang gini.

"Iya sih orang kaya!"

Yahh agak gimana gitu juga sih. Walaupun yee kalau dikata waktu itu berkecukupan juga ortu gue saat itu, tapi gue agak gerah kalau dibilang kaya.

Jumat, 24 Februari 2017

Ena-Ena Nikah

Ilustrasi

Gak instagram, FB, path dan teman-teman sosmed lainnya memberitakan kabar bahagia. Yap, beberapa teman, kakak atau adik kelas gue udah pada berbagi momen pernikahan. Sebagai cewek, gue rada baper. Apalagi melihat kebaya ataupun dress dari mereka. Rata-rata sih memilih untuk nikah muda. Nah, apa kabar gue yang umurnya udah siap lahir batin untuk dinikahin ya...

Selasa, 31 Januari 2017

Inikah Rasanya Sakit (2)



Setelah gue pulang ke Jakarta, gue langsung dibawa ke RS di daerah Rawamangun. Tanpa ada babibu untuk pulang ke rumah. Pas dibawa ke UGD,  hampir seharian gue nunggu untuk dapat kamar. Disini gue menunjukan perbaikan untuk sembuh.  Senengnya gue di RS yang gue tempati ini, adminitrasinya teratur. Ada ahli gizi yang bisa konsultasi soal makanan di RS. Farmasi yang ditanya-tanya soal obat. Perawatnya juga teratur ganti infus gue. Cuma seminggu gue berada di sana. Sehabis pulang itu, gue sebenarnya ada rasa sedih. Pertama, sebagai panitia inti di acara kelas gue, gue tidak bisa ikutan bersamai. Bahkan gue berasa gak kayak inti. Lalu proker gue di pers kampus. Acara itu berlangsung bersamaan sehari setelah keluar.