Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Jumat, 23 Maret 2012

LDR

Peta Amerika ketika mengalami LDR (?) 
Bosankan dengerin curcolan gue yang gak jelas? mending gue kasih, artikel yang lo semua atau mungkin beberapa dari kalian atau nggak teman lo, tante lo, paman lo, atau mungkin nenek atau kakek lo ngalamin Long Distance Relantionship, atau LDR. Hhmmm...  artinya adalah Hubungan yang terpisahkan oleh jarak dan waktu. Hem.. menarik juga ya kayak ilmu fisika aja deh kalau diamati. iyalah, hubungannya itu terletak anatara 'jarak dan waktu'. Belum ngerti juga? mending dengerin dulu lagunya simple plan feat Natasha Bedingfield nih check this out!

What time is it? Where you are?I miss you more than anythingBack at home you feel so farWaitin' for the phone to ring
It's gettin', lonely livin' upside downI don't even wanna be in this townTryin' to figure out the time zonesMakin' me crazy
You say good morning when it's midnightGoing out of my head alone in this bedI wake up to your sunset, it's drivin' me madI miss you so bad and my heart, heart, heart is so jetlagged
What time is it? Where you are?5 more days and I'll be homeI keep your picture in my carI hate the thought of you alone
I've been keepin' busy all timeJust to try to keep you off my mindTryin' to figure out the time zonesMakin' me crazy
I miss you so badI wanna share your horizonAnd see the same sun risingTurn the hour hand back toWhen you were holding me
yang  nggak mudeng dengan bahasa inggris? monggo nanya ke om google artinya apa. Pokoknya ini adalah kisah cinta LDR lah pokoknya.Sebenarnya masih banyak loh lagu tentang LDR lainnya. tapi yang gue suka cuma ini. alasannya lebih mendalam aja.
Nah dibawah ini beberapa ciri-ciri LDR mudah putus versi @LongDistance_R
  1.  bisa jadi komunikasi kalian yang kurang dan mengakibatkan timbul rasa was-was yang berlebihan dan NETHINK.
  2.  Faktor kepercayaan jika kalian masih labil belum dewasa mungkin berfikir yang ada rasa takut kehilangan yang berlebihan.
  3. Faktor JENUH, hubungan yang baik dia selalu mecari celah dan selalu membangun kadar romantis yang harus bejalan baik.
  4.  Faktor EGOIS, disaat saling punya kesibukkan masing2 hargailah dan sempatkanlah untuk menghubungi, krn dia selalu menunggu kabar dr km.
  5.  Kesetiaan, jangan saling memanfaatkan ketidak adanya pacar untuk berbuat selingkuh, EFEK negatifnya sangat banyak.
  6.  Ketidak sabarannya menunggu waktu bertemu, hingga kadar sabar kamu berkurang dan mulai jenuh. "Orang sabar disayang pacar"
  7.  Faktor Ganjen. Inget dia juga butuh Belaian kasih sayang makanya jangan terlalu lama pisah ini sangat bersentuhan dengan sabar.
  8. Jangan sekali-kali buat curhat hubungan kamu ke lawan jenis, bisa jadi kamu di manfaatin sama pendengar curhatmu, curhatlah pada pacar.  
  9. Orang ke3 tidak akan salah HATIMU lah yang salah tidak bisa menjaga kepercayaan yang sepenuhnya pacar kamu kasih.
  10. Perhatian itu yang kalian tetap jaga, jangan sampe perhatian kalian direbut sama yang disekitar pacar.  
  11.  Cemburu berlebihan, kalian masih saling percaya dan sayang, enggak ada gunanya cemburu berlebihan yang ada dia semakin terkekang.
  12. BACKSTREET Lengkaplah sudah penderitaan kalian selain jarak, jadilah pacar yang bisa merebut hati orangtua “banyak jalan menuju Roma”.
  13. jangan sesekali manfaatin kesendirian kalian tanpa pacar buat macem-macem atau selingkuh inget KARMA ITU ADA.
  14. saling jaga perasaan masing-masing, inget kalian jauh sensitif dengan namanya gosip dan segala macem.   
Nah, kalau versi gue nih keuntungannya adalah mengurangi dosa. tahukan kalau pacaran itu dosa menurut islam? (tapi kenapa lo tetep pacaran?) nah I have no answer for this question. Lalu menabung rindu. seperti uang kalau dikumpulkan sedikit demi sedikit akan mebukit. sebelas duabelas dengan uang, kalau rindunya ditabung pas ketemu jadi senang gitu dan nggak akan pernah bosan deh. Gimana? LDR baikan? Jangan ngenvy aja kalau sendirian di mall terus liat 'couple' mesra-mesraan. Tenang kok sabar itu bermanfaat (sok yes lu mon!) ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D