Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Kamis, 16 Oktober 2014

#PrayForBekasi

(Sumber)
Yang Up to do date dengan berita-berita netizen, pasti tau deh kehebohan bekasi yang hilang dari peta. Saking niatnya pada buat meme-meme loh. Gue sih miris aja ngeliat bekasi dibilang jauh dari peradabanlah, anak bekasi kayak gitulah dan hal-hal ajaib lainnya. Nah, gue mau ceritain sesungguhnya bekasi tidak semiris di meme loh.Yah walaupun gue bukan anak bekasi cuy. 



1. Kota Industri
Yapp, lo bakal nemuin pabrik-pabrik dari barang-barang ternama di Bekasi. Setiap pagi nih, bejubel buruh memadati pabrik tempat kerjanya. Teman SMA gue ada noh yang dulu kerja di Bekasi. Jadi poor you banget kalau masih aja ngeledekin bekasi, padahal bekasi penyambung nyawa para pekerja.

2. Macet
(Sumber)
Yapp, Jakarta sih udah gak heran sama stiker dari orang-orang yang mengenalnya. Bekasi juga sama kok. Macetnye nauzubillah! Gue pernah mau maen ke rumah teman yang di daerah grand wisata butuh dua jam cuma karena terjebak di jalanan ckckck. Kalau menurut gue bekasi bisa macet karena jalan kecil. Yah, gue sih cuma beberapa wilayah yang pernah gue jelajahi di Bekasi. Tapi gambaran sedikitnya begitulah.

3. Wisata
(Sumber)
Wisata? hem bingung gue kalau ditanya isi wisata di Bekasi. Palingan mal yang bejubel jumlahnya Teman gue yang blogger bekasi pernah cerita kalau bekasi punya musuem loh. Gue lupa musuem apa yang diceritain doi. Nyokap gue juga kepengen banget ke Bekasi karena masjid agungnya nanem pohon kurma. Belum kesampean kesana karena gue ma adik-adik gue berpikir wisata cuma liatin pohon kurma adalah hal yang membosankan.

4. Puanas!
(Sumber)

Iya panas parah. Gue aja berasa berendam di lautan keringat. Kalian belum seberapa kalau kegerahan dengan panasnya bekasi. Ada yang lebih panas dari bekasi. Mau tau? yaitu neraka dudulerz

4. Kota Terkotor.
Kalau soal ini waluhullam, gue gak tau. tapi iya sih pas lewat salah satu pasarnya sampahnya udah segunung belum diangkut. atau mungkin terkenal sama bantar gebangnya kali ya. ehh btw, bantar gebang itu di bekasi ape jaktim yee.

(Sumber)
Menurut gue kenapa bekasi dibully itu pada protes jauh dari jakarta karena macetnya yang gak ketulungan. Malah jauhan bogor gak sih kalau dari Jakarta. Coba deh jalan-jalan pas Jakarta lagi lebaran noh. Bandingin jaraknya. Ada yang bilang patokannya dari PIM di Jaksel. Yeelah, iyalah kalau dibilang jauh. daerah gue nggak kok di Jaktim. FYI, yang bilang bekasi bukan Jakarta noh di meme bener sih. tapi, yang ngaku depok, tangerang jangan sebut kalian tinggal di Jakarta. Itutuh udah masuk Jakarta coret. Terus, ada yang bilang infrastruktur tanaman hijaunya udh jarang. Inilah penyebab bertapa panasnya Bekasi. Nah, buat warga Bekasi kalian bangga kota kalian dikenalin lewat meme-meme unik dari netizen. Okey, segini dulu deh keluh kesahnya. FYI lagi, kalau mau cari cewek cantik, bekasi banyak loh #freepromote. Coba deh main dulu ke Bekasi. Kalau macet bisa lewat tol atau naik KRL ma bus mayapada deh. Katanya ada yang bilang summerecon sama bekasi square keren loh. Makanya jalan itu jangan mainya PIM ma daerah sudirman dan senayan aja. Udah akh gue mau ngerjain tugas dulu. ciao bella~~


1 komentar:

  1. sempet heboh
    dan saya masih nggak tahu alasan sampai bekasi sampai di bully gitu

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D