Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Minggu, 27 Februari 2011

ETNIC @StudioPhoto

Photo 1
Photo 2



  



Foto ini di buat sebulan yang lalu, 26-januari-2011. Tapi baru masuk ke FB 2 minggu yang lalu melalui postingan teman gue Fika Mar'ahtussholihah dipublish di dunia blog oleh gue.FYI aja nih kita sudah melakukan photo kelas sebanyak 3X rekor foto terbanyak dari angkatan-angkatan lainnya. First, foto kelas gue anak-anaknya masih keliatan "bocah" dan polos pada bulan November 2009. Second, Karena kedatangan anak baru dari AM alias Al-Multazam Kuningan, Jawa Barat namanya Dimas Amanda Putra yang berasal dari Bandung. Third, di awal tahun ajaran baru, kedatangan Dimas Abdul Aziz pindahan dari SMAN 6 Cirebon dan Isti Aulia Waskitasari dari Indramayu pindahan yang sama seperti Dimas Amanda P. Bertambah deh jadi 12 orang.oh ya jangan kaget ya, keseluruhan murid sekolah gue (SMP-SMA) ada 83 orang terhitung sejak gue ngepost nih blog. Bersama bapak Ali guru fisika gue, check lagi di postingan
http://monikandherstory.blogspot.com/2011/02/im-proudly-with-physics.html

Tapi gue mau berbagi sedikit tentang "Behind of  Photo" ETNIC, nama dari kelas gue :
  1. Cewek dandan bakal lebih lama dari  Cowok. Fakta tersebut sepertinya tidak benar. Karena anak Cowok kelas gue malah lebih lama dari anak ceweknya. Malah pas yang cewek udah pada selesai, cowok baru dandan.
  2. Seperti tidak direstui nih, mobil sekolah gue yang berfungsi sebagai sarana dan prasarana sekolah gue ini tidak ada. Karena biasanya kalau ada keperluan siswa memakai mobil ini.Katanya, mobil juga datang jan 12:00 WIB. Gile, yaudah kita memutuskan untuk naik angkot aja. Luntur deh dandanannya nih.
  3. Masih terkait cerita nomor 2, hujan gerimis datang. pelengkap bener nih :B. Untungnya, tidak nambah deras dan cepat reda :).
  4. After Photo, Kita semua malah Narsis di depan studionya dengan Ipodnya M Zaim Hanif. Sayangnya tidak di post di FB hasil narsisnya.
  5. Kita semua naik angkot carteran lagi nih. Menuju Super Pedas yang cabangnya di Tuparev. Katanya, disini enak dan ciri khasnya pedas. Wah! gue banget nih! Tapi... tempatnya sudah penuhlalu kesebelahnya, RM Ampera.
  6. Habis makan, pada sholat zuhur di sebelah Ampera, Masjid. Sssttt! buat yang datang bulan jangan dulu.
  7. Ini dia kerjaan boyot gue, beli Bakpau! hhe~ padahal tadi baru makan es krim homemade di Ampera. Pengen banget dan kebetulan berada di depan masjid sambil nunggu anak cowok yang lagi sholat bersama Bapak Ali. Dan.. teman-teman udah dapet carteran angkot untuk balik ke asrama (mobilnya nggak ada lagi) gue masih sibuk denga tuh Bakpau. Hampir aja gue bakal di ancam nggak dapat angkot.
Oh ya,kalau gue lebih suka foto kedua. karena angle gue bagus sekali. tapi kalau teman-teman lebih suka yang pertama. karena simple sekali.
That is my story, Buat Bapak Ali yang sudah 2 tahun menemani kita dari kelas 10 menjadi Wali Kelas(kelas 12 jadi Wali Kelas lagi nggak ya...)Untuk anak ETNIC, semoga kita tetap bersama dan tidak akan terlupakan kalau nanti kita lulus :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D