Welcome to My Blog! Have a Nice Read ^^


Sabtu, 19 Maret 2011

Cerita Maulid Nabi (15 - Februari - 2011)

Cerita aja nih, dan sebelumnya gue ucapain Hari Besar Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal.
Di sekolah gue berbasis asrama ini, diadakan lomba untuk memperingatinya. Tahun ini ada 4 lomba yaitu CCQ alias Cerdas Cermat Quran, Adzan, Tilawah dan Sari Tilawah, terakhir Drama.
Yang sudah menjadi tradisi dan tidak pernah berubah adalah Tilawah dan Sari Tilawah.
Suasana saat lomba drama berlangsung
Drama kelas 7
Ini yang dari kelas gue, di foto ini adalah anis dan zaim.
Lomba 1 yang akan di mulai yaitu CCQ. terdiri dari 2 sesi. 1 sesi diisi 3 regu. saat finalnya, diisi dari pemenang dari sesi-sesi tersebut. Juri dari CCQnya adalah Pak Atieq, yang dari dulu sering mengisi sebagai juri CCQ dan Bu Sukma. Di mulai dari jam 08.00 WIB - 10.00 WIB. Pemenangnya di menangkan oleh Rahma,Ihsan dan Lia. sehabis zuhur dan makan siang, dilanjut lomba Adzan. yang ini only boys. Pemenang dari SMA, Ismu. yang SMPnya Egar. Sehabis sholat ashar, dilanjutkan dengan lomba Tilawah dan Saritilawah. Dengan juri Bu Khusnul yang dari dulu selalu di percaya sebagai juri, Bu Melly dan Bu Meta ini menghasilkan pemenang dari kelas 8 yaitu Amanda dan Mia serta dari SMA Kelas 12 kak Nurul dan kak Ani. Di malam hari yang dingin sekitar jam 20.00 WIB, lomba yang mungkin baru pertama kali ada di sekolah gue. FYI aja nih, lomba yang diadakan perkelas ini untuk kategori SMA di menangkan oleh kelas gue. Naskahnya juga yang buat gue (duh jadi malu). Untuk SMP, pemenangnya dari kelas 9. Dengan jurinya Pak Habil, Bu Khusnul dan Bu Dewi. untuk foto, gue hanya dapat yang lomba drama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D