Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Minggu, 20 Maret 2011

Liburan di BSD

(18/2) Ini adalah kesempatan tidak boleh di lewatkan. Gue yang hidup di asrama ini kalau sudah terperangkap susah sekali untuk keluar. Tapi gue akhirnya bisa bernafas lega. Karena jarang-jarangnya orang tua gue datang ke Jawa dengan alasan transport yang mahal. Ini juga ada acara pernikahan kakak sepupu gue. Bokap yang sering absen hadir jika ada acara keluarga dengan alasan tersebut, akhirnya bisa hadir juga :). Inilah yang menambah keceriaan gue. Yang sebelumnya gue sedang menhadapi (my big angry) di sekolah dan asrama akhir-akhir ini. Tanggal 18/2 gue dan adik gue akan berangkat ke jakarta dengan kereta api dari stasiun cirebon stasiun gambir. Ortu beserta adik gue yang paling 'bontot' sudah menunggu di gambir. Kereta berangkat dari jam 10:00 WIB sampai sana sekitar 12:00 WIB. Bertapa senengnya gue ketemu mereka. Terakhir ketemu saat liburan semester. Ipen adik gue yang 'bontot' (bin-bin), memamerkan sebuah jam tangan merk Casio yang di beliin bokap di Batam. Bokap gue langsung cari Taxi agar nggak terjebak macet dari FPI yang katanya bakal demo di Istana Negara tentang Ahmadiyah (Kata
bersama fika (adik gue) memegang kelinci di  ITC BSD
bokap)Mana lagi nyokap pamer BB Torch! Busyeng! gue jadi I Wanna Have BB! Tapi nanggung lagian mana boleh juga di pakai di asrama. Sekitar sejamanlah gue berada di kursi panas Taxi. Taxi yang bermerk Taxiku ini bikin gue 'cengok' juga loh... karena sang sopir adalah wanita. Gila! Woman is Strong! gue pikir yang mengecek taxi, maksud gue yang mendata. Di perjalanan, apa yang kata bokap gue bilang bener sekitar Monas dan Istana Negara di beri pagar berduri lalu sang polisi pada membuat "perkemahan mendadak" di lapangan Monas. Nggak hanya itu, gue juga melihat indahnya gedung-gedung pecakar langit, Mall-mall Jakarta, Bundaran HI, Patung selamat datang dan Jend Sudirman yang pernah gue liat di film Nagabonar jadi 2. Gue sampai juga sekitar jam 15:00 WIB di kenari residence. Nih hotel, eh bukan apartment sepertinya susah bener di carinya, ampe keliling komplek BSD. Setelah ketemu gue turun lalu memencet tombol 'stop' pada hp 5310 ExpressMusic yang gue denger selama di perjalanan. Bagus juga nih apartment, letaknya emang di sekitar bibir komplek. Keluar langsung menuju ruko versaeles (setau gue itu namanya). Di ruko tersebut sudah ada yang bikin gue ngiler setengah mati yaitu KEBAB! bokap juga membeli segudang mie instan dan keperluan sembako di Indomaret dan Alfa Mart yang keduanya membuka selama 24 hours. Karena di apart ada dapurnya lho. Jadi betah masak. Disana nggak hanya berlima aja, ada juga pakde Budi dan bude Nina dari yogya yang satu apartment yang jelas beda kamar lah! kan apartment itu kamarnya 2. Bener-bener deh gue samapai di apart langsung oL dan bergaya kalau gue punya BB hehehehhe~ BTW, nyokap gue juga sudah mempersiapkan baju kembar keluarga!di jahit di Yogya dan di desain oleh bude Nina. bajunya bagus banget ada sekeluarga, wibisono girls, dan untuk bonyok gue (selengkapnya di artikel berikutnya). Untuk alas kaki, adik gue pakai sepatu nyokap karena nyokap sudah bener-bener mau fashion show karena bawa baju dan sepatu banyak. Gue yang dasar kaki gajah,mending beli aja deh :). Lalu Ipen, bajunya kebesaran, jadinya di beli dress baru lagi. Untuk bokap dan nyokap gue, dapat baju dari Bude Antin (Nyokap dari kakak sepupu gue yang mau nikah) sebagai panitianya. Gue dan adik gue penasaran seperti apasih kalau bokap gue pakai blankon hhi~. nyokap gue dikasih kebaya.

Malam hari yang indah...

Bude Nina dan Wibisono Family menuju mall-mall BSD. Pakde gue emang nggak suka yang namanya jalan-jalan. jadi beliau hanya menonton pertandingan bola di apart. Awalnya, kita semua mau ke Teras Kota yang kata Bude Antin tempatnya bagus. Tapi memang jakarta membuat susah umat ini. Muternya jauh banget karena haluannya berbeda. Yasudah jadinya ke ITC. Yang pasti mau beli bajunya Ipen dan high heels gue. Yang ketemu hanya high heels gue. Lalu untuk ipen besok aja deh. atau nggak, ngaak usah di beli. Lagian udah malam, toko-toko udah pada tutup. Yaudah keluarga gue memutuskan untuk makan di AW sesuai request Ipen. Gila! porsi yang di pesan adalah Good Family. MAKAN PUAS! Root Beer 6, nasi ayam 4 burger 2 dan sop 2. Udah itu Ipen yang minta, root beernya di habisin gue. Gue sudah 2 gelas root beer dalam sehari.Selesai 'Maem'nya, ngeliat kelinci bentar menuju mobil yang di parkir di tempat "only woman" ini. FYi, Keluarga gue bisa dapat parkir di 'only woman' ini karena di dalam mobil yang cakep hanya bokap gue. Lalu, kami menuju kerumah Pakde Harry (Bokap kakak sepupu gue yang nikah) dan Bude Antin. Sampai jam 11 malam, lalu kami pulang.

Pagi Hari di Kota BSD
Di salon, lagi di dandan hhi~
Bangun pagi, sholat dan nonton itulah yang gue lakukan di pagi apartemen ini. Kakak sepupu gue, Mas Ari datang ngebawa sarapan pagi yang tidak akan di temui di manapun. gue lupa apa ya namanya. kayak lemper tapi bukan lemper. Jam 09:00 WIB Wibisono Family dan Bude Nina ke WTC Matahari di BSD untuk melanjutkan pencarian mencari baju Ipen. Finaly, Ipen nggak hanya di beliin dress merah marun, tapi juga sepatu. Gue dan Fika ngabur aja ke gramed karena bosen nungguin 'bontot'. Selesai? Ya, kami semua menuju food court. Nyokap dan bude gue memesan es pisang ijo sebagai dessert. Kalau gue udah lama ngidam HokBen alias Hoka-hoka Bento. Di tengah-tengah acara makan siang, Pakde gue udah nelpon bokap untuk segera ke rumahnya. Selesai makan, langsung menuju rumah beliau. Pas datang, udah banyak saudara-saudara dari bokap gue yang datang. Ada Mbak Dani, Mbak Miko, dan Mas Sonny. Mbak Dani sampai bawa anaknya yang masih kecil. Namanya Tika, iihhh dia itu lucu banget. Udah itu supel ke aku dan 2 adikku. Tapi ada satu hala yang buat gue cengok adalah kenapa anak kecil sekarang udah modern  terus gahulz lagi . Contoh satu kayak keponakan jauh gue ini. Udah ada yang namanya Baby SPA. Iiihh bikin iri! :/. Lalu, balik lagi ke apart untuk siap-siap menuju salon dan photo studio (sebelumnya udah di pesan) nih dia behindnya sebelum cantik (tapi sebenarnya gue udah cantik sih :*). oh ya entar gue post foto-foto bersama keluarga gue. Tapi biasalah kalau cewek, namanya dandan 'boyot' setengah mati! Jadi kami sekeluarga ga bisa ngeliat akad nikah sepupu gue yang di laksanakan Jam 16:00 WIB. Tapi bokap gue dan saudara-saudarnya pada hadir di akad nikah. Akhirnya kami sekelurga hanya bisa hadi di respsi yang di adakan di gedung serbaguna di Alam Sutera.







Keenam foto ini adalah suasana saat resepsi diadakan. Tapi sayang, gue nggak bisa ngeliat bokap pakai blankon (seperti Mas Ari pakai). Karena keluarga gue datang telat akibat MACET. Dasar jakarta, dimana-mana macet.  Gue juga ketemu sama ponakan jauh gue yang lucu. dia akrab banget ma tante Ipen yang beda umurnya hanya 4 tahun hhi~. Untuk soal makanan, semuanya enak-enak :9. Namanya juga resepsi   Oh ya, menurut kalian gue cantik nggak disini? hhi~  Ni foto saaat resepsi. Tapi yang buat gue cape adalah..  Wearing High Heels. Huh~ ampe solnya lepas coba. Dan besok pagi gue dan fika + nyokap akan berangkat ke Cirebon. huaa sedih liburan gue udah selesai. Ya sudah yang penting seneng-seneng :))


THE END*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D