Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Kamis, 28 Maret 2013

Cinta buat Archie



Huei tomonikers!! ending-ending ini, gue kayaknya lebih sering mencurahkan karya-karya gue nih. yah baguslah, itukan target 2013 iya nggak? (baca lagi deh di artikel ini.) dan maaf banget akibat kesibukan-kesibukan ini gue jarang up tu date di blog usang ini. Anyway, gue mau kasih flash fiction buat kalian. Sebenarnya gue lagi menggeluti dunia flash fiction ini dari tiga bulan yang lalu. Tapi yang bener-bener udah selesai yah ini hehehe (curcol lagi -_-). Nah ini dia surat dari @DavidArchie buat gue tentang ceritanya (ngarep!!). Ok relax and enjoy with my story nikers (^^)v. 


Juli 2010
Malam minggu di Utah...

Malam ini aku harus dapat inspirasi satu lagu lagi di album baruku yang beredar di musim panas nanti.  Tapi apa ya. Malam di kota kecil ini suasananya sepi sekali. Padahal ini malam yang harus dinikmati setelah lepas dari rutinitas harian. Sama saja seperti malam-malam lainnya. Tidak jauh beda. Tidak sengaja aku melihat seorang gadis yang membeku di depan telpon. Dia menunggu tanpa pasti. Lalu ia membanting telponnya tersebut ke dinding kamarnya. Beruntungnya telpon tersebut masih utuh. Diseberang rumah gadis itu, ada pemuda berkacamata tebal sedang serius menikmati komputer usangnya. Sekilas penasaran aku melihat ia tampak sibuk dengan video gamesnya. Padahal teman-temannya sudah mengajaknya untuk keluar dari rumahnya. Ia tetap saja menolak dengan nada ketus.  Menurutku alasannya untuk tidak keluar dari rumah itu tidak masuk akal. Ia trauma dengan kegagalan cintanya. Takut apabila hal itu terjadi lagi.  Apa yang bisa aku dapat dari dua kejadian ini? Iya, mereka telah disakiti oleh cinta. Terus apakah di dunia ini kita tidak bisa menemukan cinta lagi?

Hal itu membuat aku dapat ide hebat. Aku merangkul teman-teman cowok berkacamata tebal itu untuk membuat suatu pesta kecil di kompleknya. Daripada malam minggu ini terasa hampa. Merekapun langsung berpencar untuk mengajak semua teman-temannya di komplek untuk ikutan.  Semuanya berkumpul dengan penuh antusias. Bermacam-macam ekspresipun ditampilkan disini. Membawa bermacam-macam makanan dan lainya. Suasana yang sepi tadi berubah menjadi meriah oleh letusan kembang api. Akupun bisa senang saat mereka berdua yang punya masalah sama tersebut keluar dari rumah untuk ikutan bergabung bersama kami. Ikutan melihat terangnya bintang lalu jalanan yang tiba-tiba diwarnai hujan. Kemeriahannya tetap tidak luntur.

Apa yang aku dapatkan dari kejadian tadi. Jangan menyerah terhadap cinta. Walaupun dunia jatuh ke bawah seperti hujan sekalipun. Banyak kejadiannya yang menguras air mata. Masih banyak orang yang mencintai kalian. Tetaplah hidup dalam cinta


Salam cinta
David ‘Archie’ Archuletta





PERHATIAN!!!
Ini hanya flash fiction jangan di ambil hati ya tomonikers. Andai aja @DavidArchie bener-bener baca nih tulisan gue (^^). Oh ya dont be copy paste! Tanpa seizin gue.
~Monikayunda   
~MoniikaWP (^^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D