Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Minggu, 27 Januari 2019

Menara ala Dubai di Taman Samarendah


Hari Rabu malam  (25/1) gue diundang XL untuk datang diperesmian menara CSR di Taman Samarendah. Tujuan nih tower adalah sebagai ikon bagi kota Samarinda. Desainnya mirip dengan yang ada di dubai. Tak luput juga ada patung kuda. partisipasi XL ini dalam rangka bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota Samarinda. Acara ini juga dihadiri oleh Walikota Samarinda, H. Syaharie Jaang dan Group Head XL Axiata Jabodetabek Region, Bambang Parikesit.


Pak Bambang

Bambang bangga XL bisa berpartisipasi dalam menata ulang Taman Samarendah. XL peduli dengan dinamika ekonomi, sosial, juga budaya yang terjadi di tengah masyarakat.

Pak Jaang

Dalam sambutannya, Jaang menjelaskan akan terus meningkatkan infrastruktur di Samarinda. Ia juga berterima kasih kepada XL atas sumbangsihnya dalam membangun Samarinda. Jaang juga berpesan kepada masyarakat Samarinda wajib ikut menjaga infrastruktur.




Sebagai penutup sambutan, pelepasan kembang api diudara dan lampu LED di sekitar tower setinggi kurang lebih 50 meter.  adalah sebagai kota metropolis yang dinamis dan terus mengikuti kemajuan teknologi di era digital. Sedangkan patung kuda, dibawahnya dihiasi air mancur serta lampu LED. Patung Kuda sendiri mencerminkan semangat kerja yang tak pernah putus dan ingin terus maju.

FYI, Taman Samarendah merupakan taman baru di Samarinda. dulunya, ini tempat SMPN 1 dan SMAN 1 Samarinda. Taman menjadi angin segar bagi warga Samarinda untuk melepas penat.



XL axiata sebagai perusahaan telekomunikasi yang mendukung dan membantu penataan infrastruktur kota Samarinda. XL Axiata telah  melayani pelanggan di Kota Samarinda sejak 2003. Ada banyak 120 ribu pelnggan di kota in dan mereka telah terlayani dengan layanan internet cepat 4G LTE. Jaringan di kota ini didukung oleh lebih dari 400 BTS, 120 BTS diantaranya adalah BTS 4G.



2 komentar:

  1. Mata saya lihat menara lampu nya jadi cling - cling, 😊, Gemerlap banget dan taman kota memang penting untuk masyarakat. Syukurlah samarinda sudah punya.... Sip mba monik artikel nya...

    BalasHapus
  2. Jadi nggak usah jauh-jauh ke Dubai ya cukup ke taman samarendah aja udah bisa lihat lampu kayak di Dubai. Hihi. Mudahan samarinda makin maju. Aamiin

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D