Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Sabtu, 17 November 2018

Dare to Change - Cara Sophie Martin Berinovasi dengan Perubahan


Siapa sih ciwi-ciwi yang gak tau produk Sophie Martin. Dari Fashion hingga kosmetik barang-barangnya sealu ditunggu.Kali ini, gue diundang Sophie Martin Samarinda yang bertajuk 'Dare to Change'. Dihador dari BC Samarinda, BC Kutai Kartanegara, dan BC Bontang.




Diisi oleh Gregory Fauvet, Vice President Sales & Marketing dan Deasy Rahayu, Vice President Sales dan Training. Acara ini dibuka oleh persembahan tari-tarian. Setelah itu, ada pengenalan cara mudah bergabung dengan sophie martin lewat scan barcode.

Setiap bulannya, Sophie Martin mengeluarkan katalog yang berisi barang-barang terbaru dari Sophie Martin. Kemudian memasarkannya melalui cara multi-level marketing (MLM). Semakin banyak direkrut, semakin tinggi tingkat marketer tersebut.



Di era jempol alias digital ini, Sophie Martin ingin memudahkan konsumen dan membernya berbelanja dan memasarkan produk. Caranya adalah dengan QR code. QR code ini memang sedang tren. Sistem kerjanya seperti barcode pada kemasan barang. Tinggal kita arahkan kamera ke QR code, maka akan langsung menyambung website dari QR code tersebut. QR code juga ada yang menyambung dari leader Bussiness Centre.  Bahkan, kalau mau liat review barang aja bisa barcode. Memang zaman udah modern ya.

Walaupun begitu. offline juga tidak akan ditinggalkan. Para member diberi tenda dari Sophie Martin jika berhasil memasarkan produk Sophie Martin sesuai target.

Tidak hanya memperkenalkan cara terbaru cara pemasaran saja, tapi juga ada tutorial make up Sophie Martin dan pengenalan produk Sophie Martin lainnya.

Ini salah satu produk yang di demo. peeling dari tomat ini beneran ngangkat daki dan nikin kulit makin halus.


Nah, yang paling di tunggu pengunjung rata-rata ibu-ibu semua ini, fashion show display Sophie Martin.



Terdiri dari dua wanita dan... satu pria. Iya, emang kalau pria, gemuruh banget dah ibu-ibu. Apalagi prianya cakep, pakai kacamata, terus bawa parfum dan tas pinggang.

Acara yang berlangsung di Hotel Grand Sawit hari Sabtu (10/11) diakhiri dengan foto bareng anggota sophie martin. Acara dimulai 13:00 WITA hingga 15:00 WITA

Member BC Bontang

Yng pakai topi adat bali ini member yang mendapat hadiah karen berhasil memasarkan produk Sophie Martin.

Bareng blogger

2 komentar:

  1. Hiks fotoku lagi melongo kok ada disitu? Hahaha. Btw Sophie Paris emang the best deh

    BalasHapus
  2. Wow... Mantaps sis, terimakasih sudah berbagi cerita sis, si update terus sis cerita dan pengalaman nya...

    gwc388
    agen joker123
    joker123

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D