Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Selasa, 04 September 2018

Toko Hijup hadir di Samarinda!!



Hari sabtu siang (1/9) gue datang hadir untuk pembukaan toko offline dari Hijup Samarinda. Hijup sendiri gaungnya lebih dikenal sebagai e-commerce fashion busana muslim wanita. Toko offline store lahir melihat banyaknya permintaan dari customer untuk dapat hadir di kota-kota lain di Indonesia. Bahkan toko Hijup juga sampai Malaysia. Di Samarinda sendiri adalah toko ke-9. Sesuai dengan ulang tahun Hijup yang ke-9. 

Ratu Anandita dan Mario Irwinsyah 

Datang langsung CEO Hijup, Diajeng Lestari, serta artis yang juga brand ambassador Hijup, Ratu Anandita dan suaminya Mario Irwinsyah. 

Acara dibuka oleh sambutan dari Nurul Wathoni, Owner & Partner Hijup Store Samarinda. Menurutnya transaksi secara offline di Samarinda bisa dua kali lipat lebih tinggi dibandingkan online. "Produk yang diminati muslimah Samarinda antara lain square hijab, blouse, dan long dress dari brand Buttonscarves, Moya by Herfiza, Ria Miranda, Jenahara, Gemello, dan masih banyak lagi." Ujar ibu satu anak ini.  Tidak hanya wanita saja yang dimanjakan baju muslim, tapi juga baju muslim pria ada di Hijup. Model bajunya juga futuristik, modern, etnik dan pastel. Jadi, Hijup bukan baju yang muslim yang monoton. 

Barbie dalam real life

Lalu ada sambutan putri dari Gubernur Kalimantan Timur, Awang Farouk. Selain sambutan ada fashion show dari busana Hijup. Bahkan ada satu clothing line yang hanya ada di Samarinda. 
Tengah, Diajeng Lestari. Kerudung merah, Nurul Wathoni. Sebelahnya, putri Awang Farouk. 

Terakhir, acara dibuka dengan pengguntingan pita di depan toko. 

Tidak hanya itu, pengunjung yang datang mendapatkan goodie bag menarik.


Bagi yang berbelanja hari itu juga mendapatkan diskon 20% serta belanja paling sedikit Rp 1.000.000, bisa afternoon tea bersama Diajeng Lestari, Ratu Anindita dan Mario Irwinsyah di Hotel Midtown sore itu. 

Walaupun saat itu diguyur hujan, tidak menurunkan minat belanja para pengunjung yang hadir. Oh ya kalian juga bisa belanja langsung di tokonya, di jalan Gatot Subroto No.12, Bandara, Sei Pinang Dalam. Tokonya berada di deretan ruko. Happy Shopping sist! ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D