Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Minggu, 30 Oktober 2011

Pertemuan Singkat Dengan @radityadika



penampakan om radit
Minggu pagi yang cerah di kota cirebon. Seharusnya hari ini adalah jatah keluar bagi para kaum adam di sekolah gue. Tapi gue akan keluar hari ini juga! loh? karena gue akan ketemuan sama penulis fenomenal yang telah mengubah otak para ABG Indonesia 180 derajat. Dialah Raditya Dika! Untung aja gue tau tuh kabar dari adik gue yang kebetulan anak jurnalistik di SMA 2 yang telah mengundangnya dengan penuh hangat ke kota udang tersebut. Menurut sumber adik gue, bang radit rada bulit nih. Katanya pas sore kedatangannya malamnya mau ada rapat eh dianya kagak ikutan -_-. Dan untuk izin di minggunya para
adam ini butuh proses yang sangat REMPONG!. pertama, guru asrama gue rada rese dan bilang kenapa tuh acara nggak minggunya para hawa. Lah, yang ngadain siapa kok seenaknya bilang gitu -_-. Terus, minggu depannya nggak diperbolehin keluar karena ikutan acara ini, its okay! Lalu melalui sinyal bokap yang bertelekomunikasi, akhirnya hati kerasnya bisa dilelehkan dengan api hangat bokap gue (?).
foto meet and greetnya maaf yah buram -_-
 Sayangnya gue nggak dapat foto sendiri bareng bang radit :(. Panitianya juga nggak ngasih waktu lama di podium. Acara udah selesai gue masih aja nongkrongin SMANDA hanya untuk bisa foto sendiri. Tapi sia-sia, nggak dapat. Adik gue bilang katanya Radit tiba-tiba BT. yah mungkin itu resiko jadi orang tenar kalau udah mulai galau direbutin para fans. Selesai acara juga Radit langsung menuju Stasiun. dan mau tahu nggak? tersimpan belasan oleh-oleh khas cirebon di mobilnya panitia yang kebetulan ada dua mobil yang satunya ditumpangi beliau.
Pokoknya Thanks deh buat om Radit (sebenarnya gue manggilnya om apa bang sih -_-) semoga blog gue bisa dibaca olehmu. Dam mungkin bisa aja masuk ke redaksi (ngarep!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D