Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Senin, 14 November 2011

Main 'Angry Birds' di dunia nyata

Pada tahukan game yang lagi ngehits ini?Yap angry birds. Game tentang kemarahan burung ini biasanya dimainkan di smartphone, tablet maupun di PC sekalipun. gue barusan iseng buka hai online dari retweetan teman di twitter. Gue liat seluruh artikelnya. Mau lebih lengkap ceritanya, katanya buka aja di cnngo.com. dan ini yang menarik. liat yuk yang dibawah ini ulasannya (melalui translate).



saat dimainkan

arenanya
Angry Birds pecandu di seluruh dunia mungkin masih berkomitmen untuk penghancuran akhir dari penyamun menjengkelkan permainan babi, tapi di sebuah taman Burung kehidupan nyata tema Marah, gamer Cina sudah menabrak babi hijau yang sebenarnya.
Taman Burung Marah tema dibuka untuk umum pada tanggal 1 September di Changsha, ibukota provinsi Hunan di tenggara Cina.
Tarik ini merupakan bagian dari Window lebih besar dari taman hiburan Dunia (长沙 世界之窗).
Para Angry Birds Tema fasilitas taman dibangun sebagai bagian dari sebulan taman Stres-mengurangi Festival.
Simulasi tindakan dari permainan komputer virus, menarik pemain melontarkan nyata dan menembak mainan Angry Birds mewah di balon hijau babi ditempatkan di sekitar benteng batu bata mainan.
"Ini [Angry Birds taman] berfungsi sebagai metode bagi orang untuk membersihkan diri dan untuk mendapatkan kebahagiaan," kata seorang pejabat taman anonim situs game Cina Gamesky.com.
Jendela 400.000 meter persegi Dunia adalah daya tarik utama rekreasi Changsha itu.
Taman bermain Angry Birds terletak di dalam Zona Amerika di taman nasional, di samping replika skala-down Gunung Rushmore.
Permainan Angry Birds dijadwalkan untuk beroperasi sampai akhir September. Namun menurut manajer pemasaran taman Ye Xiumei, Jendela Dunia dapat menunda penutupan daya tarik.
Kamu juga mengatakan bahwa taman tema Angry Birds belum mendapat banyak perhatian seperti yang diharapkan, karena pembukaan istilah sekolah dan kurangnya promosi.
Taman bermain ini bukan merupakan lisensi resmi Angry Birds produk (Rovio).



Itulah ulasan dari si burung pemarah itu. Keliatannya susah ya. terus kalau dipikirlagi, burung birukan punya kelebihan bisa menggandakan dirinya jadi tiga. Nah kalau ditaman tersebut gandakannya gimana. masa harus jadi tiga dulu baru di shoot. duh rempong dong! kalau yang merah dan kuning sih nggak usah dipertanyakanlah. Ada lagi tuh yang ngeluarin telurnya berisi bom dan yang tubuhnya kalau di shoot lalu jatuh ke markas babi hijau menghasilkan ledakan.  Cara ngeledakinnya gimana tuh, masa harus pake bom di tubuh burung tersebut. Atau mungkin saat burung sampai di markas babi hijau panitianya yang menghancurin? Kalau burung hijau yang punya kebeihan senjata seperti bumerang* gimana? pemainnya kan nggak mungkin ngebuat seolah-olah nembak kayak bumerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D