Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Jumat, 25 November 2011

4 Film yang ditunggu-tunggu di bulan november

dibulan november ini, bertebaran banyak film-film bagus yang wajib ditonton deh. dan menjadi santapan lezat buat para remaja yang filmholic  check this out :

1. The Perfect House 

Bosen dengan sajian horror mistik dengan bumbu seks ditambah lawakan yang garing? Film ini solusinya. Setelah sebelumnya Rumah Dara buatan MO Brothers film dengan rasa thriller kembali hadir. Film yang diproduksi oleh VL Production ini menceritakan tentang seorang guru privat bernama Julie (Cathy Sharon) yang didatangi oleh Madame Rita (Bella Esperance) untuk mengajarkan Januar, cucunya (Envy Arfian). Di rumah nan klasik yang berada di puncak serta terpencil ini Julie terpaksa harus menginap di rumah tersebut karena Januar sendiripun tidak diperbolehkan untuk keluar sedikitpun dari rumah tersebut oleh neneknya. Sebelumnya, Lulu, guru yang bertugas sebelum Julie menghilang saat mengajar di situ.  Selain Madame Rita dan Januar, ada tukang kebun Yadi (Mike Lulock) yang dingin dan tak banyak bicara. Dibalik kesempurnaan rumah tersebut, ternyata tersembunyi rahasia yang kelam. Sebelum muncul Di Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2011, film ini ditayangkan lebih dulu di festival-festival luar negeri.


Menurut Gue?
Jarang bangetkan malah hanya sedikit mungkin film bergenre horror thriller di Indonesia. Makanya ini film yang wajib di tonton. Bakal ada rasa tenggang, takut, serem dan sadis yang akan diperlihatkan. Endingnya aja kayaknya bakal susah di tebak. Sineas luar negeri apresias melihat film yang disutradarai oleh Affandi Abdul Rahman tersebut. VL Production adalah production house  yang masih baru di dunia entertain merupakan milik mantan model Vera Lasut yang dulu juga pernah main di kereta manggarai. Vera Lasut disini berperan di belakang layar sebagai produser.Reunian antara mantan sesama VJ, Cathy Sharon dengan Mike Lulock pun terjadi di sini. Serta Bella Esperance yang sudah lama tidak terlihat di dunia akting kembali hadir. Di Jabodetabek sih nih film udah tayang dari dulu. Di Cirebon? kapan?



2. Twilight Saga : Breaking Dawn Part I

Sukses di tiga serinya, kisah cinta antara vampir dan manusia kembali hadir. Film yang diproduksi oleh Summit Entertainment adalah seri terakhir dari perjalanan Twilight Saga. disutradarai oleh bill condon ini dibagi menjadi dua bagian. untuk bagian kedua sabar aja ya tahun depan akan ditayangkan. Kisah berlanjut di pernikahan Bella Swan  (kristen steawart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson). Lalu berbulan madu di pulau pribadi keluarga cullen di Brazil. tidak terduga-duga, Bella hamil. Bayi yang dikandung Bella adalah ras baru, Manusia setengah vampir. Ini membuat pihak manusia, vampir maupun serigala terancam. Bella dan Edward pun mengalami dilemma yang besar. Film ini akan hadir tanggal 18-November-2011.

Menurut Gue?
Film yang diangkat dari Novel mendunia karya Stephanie Meyer ini emang berlabel Novel Remaja dan yang paling ditunggu oleh para remaja. Terutama yang cewek nih, pasti pada ingin liat aksi si vampir ganteng Robert Pattinson dan si serigala manis Taylor Lautner. tapi untuk yang ini emang masih berlabel novel remaja  cuma karena kisahnya sudah menikah, pastinya ada adegan "pengantin baru". Yah labelnya jadi dewasa gak seperti Twilight dan New Moon (kecuali eclipse). Jadi buat yang masih SMP dan kebawahnya (termasuk yang masih masa embrio (?)) sebaiknya simpan uangnya terlebih dahulu untuk membeli VCDnya di umur yang cukup alias dewasa yah. Sesuatu banget film barat yang satu ini nasibnya sama seberuntung Harpot di Cirebon, munculnya pas tanggal 18. Biasanya film luar negeri tuh bakalan nunggu lebaran monyet dah kalau di Cirebon.



3. Ayah Mengapa Aku Berbeda?



Siapkan tisu yah buat nontonin nih film. Cerita yang diangkat dari Novel online karya Agnes Davonar ini, berkisah tentang Angel (Dinda Hauw) Gadis Cantik, cerdas, dan pintar main piano. Kekurangannya adalah dia Tuna Rungu sejak Balita. Angel hidup penuh dengan kasih sayang bersama ayahnya (Surya Saputra dan Neneknya (Rima Melati). Sang Ibu meninggal saat melahirkannya. Mempunyai kelebihan yang sebanding dengan anak normal lainnya, sang ayah  memasukan Angel ke sekolah biasa. Tapi lingkungan tidak bisa menerimanya, tekanan datang dari Maya (Kiki Azhari) yang "bully' Angel habis-habisan, serta ayahnya yang ternyata mempunyai penyakit jantung. Ketegaran Angel pun diuji. Film produksi Rapi Films dengan sutradara Findo Purwono HW ini akan hadir pada tanggal 17-November-2011

Menurut Gue?
Pada Tahu Dinda Hauw kan? Pemeran Gita Sesa Cantika Wanda atau dipanggil Keke gadis yang survive atas penyakit Kanker Jaringan Lunak di film Surat Kecil Untuk Tuhan karangan Agnes Davonar (diambil dari kisah nyata). Yap, Dinda Hauw kembali main film yang di angkat dari novel dengan penulis yang sama dengan film pertamanya tersebut. Di Film kedua ini, sama aja menjadi cewek yang kuat dan survive atas hidupnya. Tapi tenang kok ini bukan kisah nyata. Rapi Films sepertinya ingin novel yang laris di baca oleh berjuta pembaca online tersebut diangkat ke film agar kesuksesannya sama seperti novel tersebut. Serta memilih Dinda Hauw yang sukses dengan film sebelumnya  hingga ia menjadi tenar. Kenapa gue masukin kesini? nih film heboh diantara para remaja. yang jelas karena pemainnya Dinda Hauw. Ditambah lagi kehadiran vokalis dari band Lyla yang cool ini Indra Sinaga sebagai Ferly, pacarnya Angel. Ini adalah film pertama cowok yang akrab disapa Naga tersebut.




4. Poconggg Juga Pocong 

Terkenal di #twitterland, punya followers sejuta lebih (termasuk gue salah satu folowersnya), novel yang laris manis, dan diangkat ke film lagi. Padahal dia hanya setan yang sering buat manusia galau dari tweetnya (gue bingung tuh setan ngetik pake apa ya). Udah cuma dibalut kain kafan putih bisanya loncat dan nyusahin umat setan lainnya... GAK PUNYA TANGAN!!! hahahaha. Yap Seikat Pocong bernama poconggg. Production House yang siap merilis si setan gaul ke film ini adalah Maxima Pictures, yang rata-rata sukses membuat film komedi horror. Tenang kok nih setan tampang aja yang nyemin tapi mental cupu loh. Di Sutradarai oleh Chiska Doppert, bercerita tentang Dimas (Ajun Perwira) yang memendam rasa kesahabatnya sekaligus cinta pertamanya Sheila (Saphira Indah). Di Kencan pertamanya dengan Sheila, Dimas mengalami kecelakaan hingga menyebabkannya meninggal.  Yang belum tersampaikannya adalah perasaan sukanya ke Sheila saat kencannya tersebut. Di dunia barunya tersebut Dimas memiliki identitas baru yaitu 'Poconggg'. Pertemuannya dengan sahabat barunya Kunti centil (Nycta Gina) yang membantunya dari gangguan Anjaw (Rizky Mocil) Pocong kece beserta kawan-kawannya. Selain itu, Sheila sedang di deketin dengan senior di kampusnya, Adit (Guntur Triyoga). Apakah Poconggg siap 'move on' dan menghilangkan galaunya dari Sheila? Film ini akan muncul mulai tanggal 24-November-2011.


Menurut Gue?
Kisah komedi romantis bakal diserbu oleh remaja-remaja galau yang ingin menantikan film yang bakalan sukses seperti novelnya. Pemilik akun dari twitter @Poconggg ini Arief Muhammad dipercayakan menulis skrip film ini bareng haqi ahmad. Yaiyalah pemilik akunnya biar terasa cerita yang pernah om Arief tulis di novelnya. Gue tuh baca isi novelnya, ceritanya itu ganti-ganti plot. Kayaknya ceritanya lebih terfokus dengan Cintanya ke Sheila. Tapi sosok pocong yang kita tahu adalah Arief tidak ada akan disini. Malah lebih ke orang lain dengan nama Dimas. Penambahan tokoh dari Kunti centil serta Adit yang tidak ada di dalam novelnya. kalau lebih fokus ke kisah sheila, kira-kira kisah dea ada nggak yah. Tapi pas gue liat trailernya, ada loh kisah-kisah lainnya. tapi cuma selingan aja. namanya juga novel yang diangkat ke film pasti ada adegan yang ditambah dan dikurangi.  Sayangnya lagi, yang jadi poconggg bukan Arief melainkan artis pendatang baru Ajun Perwira. Tampang lugu dan polos sebagai poconggg imut tersebut sedikit terobatilah.Yah pas kedoknya ketahuan filmnya lagi tahap proses syuting. Lalu ada Saphira Indah yang juga pendatang baru sama seperti Ajun Perwira. Kalau Guntur Triyoga kayaknya lebih sering di FTV. Wajah-wajah baru ini akan lebih fresh dibanding kita melihat artis yang sudah lama malang melintang di di layar kaca terus. Palingan wajah lama hanya Nycta Gina yang terkenal sebagai Jeng Kellin serta Rizky Mocil yang sering bermain di komedi horror dan dengan ciri khas nya rambut kribo dan kaca mata nerdynya. Dan sepertinya, film ini akan membuat 21 bakal membludak, terbukti aja dapetin tiket nih film keliatannya susah banget.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D