Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Kamis, 12 April 2012

Istigosah

Hari ini (6/4) libur kenaikan isa almasihkan? ngapain aja kalau libur? pastinya tidur dong. tunggu dulu sepertinya kasur siang ini nggak akan ada tugas memeluk gue. Nah, disekolah gue ada acara doa bersama atau yang disebut  istigosah. Ini adalah acara sakral buat kelas 9 & kelas 12!!! yaiyalah di doain agar dipermudah UNnya (amin!!) masa gak mau. Acara ini sempet ngaret selama setengah jam dan akhirnya dimulai pukul 09:30 WIB. Dengan MC adik kelas gue safir dan ufah dari kelas 10 serta tilawah dan saritilawah Vini dan Olga. Oh ya untuk perwakilan kelas 9 dalam istigosah ini dibacakan fadel. Dan untuk kelas 12 (tarik nafas) GUE! OK ada keunikan tersendiri dalam pemilihan gue ini (emang disebut unik yah mon?). Awalnya adalah teman gue anis. dia menolak karena ortunya gak hadir. Padahal dia sudah membuat pidatonya dengan nunun dan beberapa refrensi dari hip hop. Yah kalian pikir aja deh sendiri acara yang mengharuskan ortu datang tapi kitanya lagi nampil, nah ortu gak datang pastinya sedihkan? yah kalau gue gitu pasti bakal mengalami hal yang sama kayak anis. tapi bokap gue datang kok dari jakarta tenang aja. nah karena saat perundingan mencari 'pengganti anis' gue menjelaskan kalau ortu gue sudah tiba di kota udang ini pas pagi subuh, finally gue dipilih secara mendadak di pagi hari. Gue gugup? tidak gue menerima dengan ikhlas dan yakin gue bisa dengan menyebut "Man Jadda Wajadda" (sok ngikut negeri 5 menara lu) nah gue buat urutan acara saat istigosah berlangsung beserta fotonya ya.
1. Pembukaan



2. Pemnbacaan Tilawah & Saritilawah

3. Sambutan dari Kepala Sekolah SMA Insan Cendikia Sekar Kemuning Cirebon

4. Sambutan dari Kepala Sekolah SMP Sekar Kemuning Cirebon

5. Sambutan Pengurus Yayasan

6. Pidato dari gue

7. Pidato dari Fadel

Doa (baca al masurat) Oleh Bapak Amin Iskandar, pengurus asrama

Penutup, sesudahnya pada saling salaman.
ada yang nangis juga loh disini. tapi kok gue nggak ya? (payah lu mon -_-)  tapi gue juga sedih disini loh. Yang ngambilin foto sebelum pidato adalah icha, adik kelas gue. pantes aja saat gue jadiin dia buruh foto, isinya seabreg orang narsis Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ). Nah, inilah suasana khusyuk saat istigosah berlangsung.


 Nah kalau di samping ini adalah foto Ibu Meliana dan Bu Haji Ahmad Suhaeby, pemilik dari sekolah gue ini.Sayangnya pak haji nggak bisa datang karena sakit. Get Well Soon Pak Haji :). ok lanjut ke topik. saat giliran gue membacakan pidatonya. keringat mulai turun. jantung berdetak lebih kencang. dan situsi makin sunyi saat itu. lalu gue membacakan dengan pelan isinya. sayangnya, gue nggak nosa mendramatisir situsi sedih saat itu. saat sudah selesai, gemuruh tepuk tanganpun melewati telinga gue saat itu. Gak perlu komentar dengan hasil pidato gue tadi. yah itulah usaha gue di pagi hari. ih ya buat pak Yusuf kepsek gue fotonya diambil dari belakang ya? maaf ya yang itu bukan gue yang foto. kalau kalian pada kepo dengan wajah tampannya (asiik!) cari yang guru cowoknya pakai celemek, itulah bapak yusuf  di (klik ). Nah gue udah minta maaf dengan guru-guru, ortu gue, adik kelas gue. tinggal para komodachiers (pembaca blog gue) nih. minta maaf yah atas khilaf yang gue lakukan mungkin saat mengisi blog. Terus doain gue diberi kemudahan saat mengerjakan UN dan SNMPTN (ˇʃ​ƪˇ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D