Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Jumat, 17 Agustus 2012

Puggy

Puggy! Pug.. Pug.. Pug.. Puggy!







Yah itulah yel-yel buat hamster baru Ipen ini. Emang ya dia itu hamster holic parah ckckck. BTW si Puji Marina (klik) apa kabar? Nah, Marina sudah almarhumah sejak 2 bulan lalu. Marina mati akibat dimakan segerombolan semut. yah semoga amal ibadahnya di terima yaa :'). kalau Puji masih hidup kok. Cuma sekarang dia ada di rumah yang di batam. Mau dibawa sih tapi pasti gak boleh dibawa ke pesawat. rencana bokap gue malah tuh hamster mau dimasukin botol air mineral. tapi ga jadi takut kena scanner di bandara.terus yang ngejagain adalah om gue di batam. Nah sejak pindah ke Jakarta Ipen galau dan kesepian akibat tidak ada hamster. Padahal gue dan Fika sudah menghibur dia. walaupun gue sering gangguin dia tapi kalau soal patah hati meninggalkan si Puji gue agak iba juga nih hiks~ hiks (tulisan 'hiks' yang kedua itu tulisan ipen -__-)
dan sekarang selama ada hamster pemberian bokap gue. Hidup ipen kembali bahagia. Tapi sayang, si puggy gak kayak puji yang jinak. dia galak.
setelah 2 minggu lamanya dan kehadiran hamster baru bernama gygy beserta kandang yang lebih "layak" nah ini dia kandangnya.

Lanjut! belum sebulan gygy sudah dipanggil yang maha kuasa sedih ya hiks~ nah Ipen membeli yang baru lagi. diberi nama Kuggy oleh fikfok.
Tapi di hari kemerdekaan indonesia ini dia mati lagi sedih yah kisah hamster Ipen.
Nah saat ini gue jadi gemes parah sama Puggy. soalnya selain lucu, punya obesitas di perutnya terus berbokong babon ini sudah jinak. kalau dia mau keluar? pasti gigit kandang seperti yang dilakukannya ini.
Tapi dua kali pernah membuat geger satu keluarga. habis sahur dia hilang lalu di temukan dikamar gue dengan membuat fikfok mimpi buruk akibat ketiduran mencari Puggy. terus pernah nih dia gak diajak main sama Ipen endingnya gue dan fikfoklah yang ngajak main. eh tau nggak? ilang lagi. bikin gue sama fikfok yang tuna kamar ini mesti ngebongkar sofa agar menemukan dia.sayangnya tuh sofa gak fleksibel udah berat didalamnya itu loh tertutup!! karena kita udah pasrah, eh dia keluar dengan tampang watados. arggghh! Pugggyyy!!! gara-gara lo tidur malam gue tertunda tau!!! mana majikannya udah molor duluan ckckckck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D