Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Senin, 11 Agustus 2014

Ipen VS Oen Project's

Huraaay~ finally, gue akhirnya bisa berkarya lagi di dunia instagram. Nah, gue memang udah punya list buat video lewat instagram bersama hamster unyu, Oen Oet D'Hamsy. Oh ya, Ipen juga diajak di proyek ini juga loh.
Ipen vs Oen ini cuma ngasih tiga episode aja. Yah, gue cuma punya ide sampai disitu tok. Sinopsisnya bercerita tentang gue yang lebih peduli terhadap si oen dibanding ipen. Cuma buat just for fun kok. Biar yang galau sama pacarnya atau kesel sama tugas kuliah bisa terhibur.

Inspirasinya dapat dari mana moon?

Dari curahan hati seorang ipen #CHSI. Dia ngeluh ke gue tuh. Based on true story sih hahaha.
-__-

Tiba-tiba, otak gue memutar buat bikin video lucu-lucuan di instagram. Enaknya instagram itu buat video singkat aja. Kalau youtube? Keberatan buat videographer seamatir gue. Dengan dukungan dari pengalaman sekaligus pemegang kamera, pikpok, gue buat nih video. Simple, di koridor apartement aja. Kalau di luar entar oen dilahap kucing lagi.

Ada kendala ga moon?

Yah ada. Walaupun kurang dari satu menit, jangan kira mulus aja kayak jalan tol. Gue mesti sogok ipen pake beliin pulsa lima ribu, download ghost detector di tablet nyokap dan menghapus perjanjian ipen dengan pikpok tentang "Pertanyaan dibatasi lima pertanyaan perhari". Kalau gue gak memenuhi persyaratannya, dia gak mau main di film pendek ini. Belum lagi oen yang ikutan kabur dari kandang. Kalau shoot bareng oen harus malam karena oen itu hewan nokturnal alias aktif di malam hari.
Nah, nikmatin dulu ya yang episode pertama. Yang kedua entar nyusul. Happy watching guys!^^


2 komentar:

  1. bagus kreatip juga ya... salam aja buat si hamster hehe.. LANJUTKANNN.....

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D