Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Rabu, 25 Februari 2015

Sesepi Air Terjun Tanah Merah

Gue pikir apa yang bisa gue jelajahin di Samarinda ini ya. Isinya cuma bekas tambang batu bara yang menganga gak jelas. Sama tepian tempat gaul orang samarinda. Ternyata Oh ternyata ada beberapa tempat wisata alam juga loh. Kali ini bersama kak din dan kak anit, gue bersama menjelajah salah satu tempat wisata di Samarinda. Namanya air terjun tanah merah.


Letaknya itu kalau kita arah mau ke Bontang pokoknya. Paling 30 menitan lah. Nah kesana hati-hati aja. Jalanannya jelek. Setelah sampai, yang gue dapetin tempatnya sepi banget. Kayak ga ada kehidupan. dan tiga pasang orang pacaran beserta satu kios penjual snack. isunya sih ada monyet sama hantu disitu. Yah walauhualam. Air terjunnya ga bisa buat mandi loh. Tau ga kenapa? Karena gini penampakannya.


Kayaknya sih dalem disitu. Yaudeh, gue isengin aja buat foto-foto.
Baju biru muda kak anit. kerudung biru tua kak din.

Berasa di tempat buat meditasi kan
Nah sekian yee cerita gue tentang wisata di Samarinda yang gue jelajahin tunggu kalau gue jadi miliader lagi baru gue jalan. Ciao bella semua!!

BONUS!!!

1 komentar:

  1. Itu air terjunnya emang sepi apa efek judul tulisannya ya hehehe. Terus kolamnya gabisa dibuat berenang ya? Keliatannya dalem nih hehe.
    Btw, salam kenal yes bonusnya bikin ngakak.

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D