Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Sabtu, 18 April 2015

Gue Bukan Cupid (4) : Pelarian Aja..

Ilustrasi (Sumber)

Pernah ga rasanya patah hati atau putus tapi susah banget move on. Ehh pas disaat itu,  ada yang suka lo juga. Mau nerima apa nolak ya? Kalau terima? Tanya dulu ke diri sendiri ini beneran suka sama tuh penembak, apa cuma pelarian? Hayoo...


Apa sih mon maksud pelarian?  
Gini loh,  dalam dunia cinta, pelarian itu ada kamu menjalani status palsu dalam cinta. Dalam bibir bisa bilang suka, padahal masih mikirin stok lama di hati loh.

 Ciri-cirinya?  

  •  Kalau lo merasa apa yang pacar lo berikan ga excited dari pandangan lo 
  •  Merasa ga puas dalam pacaran 
  •  Sering marahi terus pacarnya 
  • Banding -bandingin cara pacaran kita dengan orang lain
Efeknya ape mon? 
Kasian si pacarnya sih kalau menurut gue. Yee namanya pacaran ga selalu sempurna. Manusia aje ga ade yang sempurna. Iya dia udah usaha, tapi penilaian lo selalu beda. Terus di lo juga. Pacaran rasa teman jadinya. Mungkin ada sih yang gak akan melakukan kayak yang tadi gue bilang. Tapi namanya perasaan sampai kapan dipendam. Toh lama-lama juga sakit kan. Iyasih tingkat sakit hatinya ga separah patah hati loh. Lebih baik, jangan jadikan seseorang pelarian. Karena tau kenapa? Karma must go on. Coba kalau lo yang digituin, mau gak? Nggakkan. Ngerasain banget kayak gak ada mesranya dalam hubungan malah kayak teman gini. Lebih baik temenan aja kalau gitu daripada ada status.

Lo pernah ya mon... 
Kagak gue sih gak tega kalau cowok dijadiin pelarian. kena Karma entarnya. Tapi kalau dijadikan pelarian, gue gak tau sih. Coba aje tanya mantan-mantan gue. Kan gue gak tau hatinye seperti apa.

 Nah, kalau lo gak mau jadikan pacar lo pelarian patah hati, coba berusaha move on dari cinta yang lama. Atau tutup buku lah dari seseorang yang lalu. Baru loh bisa layak untuk menerima hatinya. Buat yang cowok kalau nembak cewek tanyain lagi ke diri sendiri, suka apa cuma pelarian ke si cewek. Jadi, berhati-hatilah dengan perasaan sendiri yah dudulerz. Jangan sampai lo udah selesai patah hati, ehh si mantan lo itu (maksud gue pacar kalau belum putus) malah melakukan hal yang pernah lo lakuin. Karena pelarian itu kayak rantai yang susah untuk diputuskan loh. Kayak sistem MLM (multi level marketing) gitu pokoknya. Pasti nyari downline buat jadi mangsa pelarian. hii~

3 komentar:

  1. Hahaha, aku pernah banget, yang aku pilih itu nolak dia "sok-sokan banget ya ?" tapi aku salut sama ceweknya udah berani nyatain cinta

    BalasHapus
  2. Wahahaha bisa juga tuh diibaratkan dengan MLM. Keren xD

    BalasHapus
  3. Agak rancu sebenernya ngedeteksi hubungan pelarian kaya gini. Ada yang lama kedeteksinya, ada yang cuman bentar udah ketauan. Kalo ga jeli ngeliatnya bisa2 ketipu berkali kali.
    Kan aneh ya kalo dicap cewe spesialis pelarian/ cowo spesialis pelarian. Hahaa

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D