Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Sabtu, 30 Juli 2016

Impian kecil di Tangsel

Sumber

Moon, nanti pulang langsung ke Serpong aja ya!!

Ujar nyokap gue via telpon. Yaelah pindah lagi. Baru tiga tahun jadi eksmud Jakarta sekarang pindah jadi Sosialita Tangsel. Bentar, Serpong apa Tangsel sih gue pindah. Terus apa bedanya? 

Buat yang pada nggak tahu nih gue jelasin. Tangsel itu kepanjangan dari Tangerang Selatan. Pemekaran dari Tangerang loh. Nah, kalau pada bilang gue kagak pindah karena masih berada di Jakarta, its big wrong! Tangsel itu udah Jakarta coret pokoknya. Malah masuknya di provinsi Banten. Makin senengnya karena jadi lebih dekat dengan Bandara deh. Jadi kalau gue balik ke Samarinda gak puyeng dengan macetnya Jakarta

Nah kalau serpong itu kecamatannya. Dan gue berada di Bumi Serpong Damai (BSD). Alasan pindah adalah karena ortu gue harus mengurus rumah dari almarhum pakde gue. 

Namanya pindahan rumah untuk ke sekian kalinya itu berat banget. Ini pindahan rumah, hati pindah aja udah berat #baper. Kalau dingat-ingat, gue pernah punya impian pengen banget tinggal di Tangsel. Abis tempatnya tertata rapi dan tidak sembrawut untuk daerah kota besar. Gue udah suka saat TK pas gue main ke rumah almarhum pakde gue. Gue diajak ke mall-mallnya sampai berenang di kolam renang yang ada seluncurannya. 

Indahnya tinggal di Jakarta...
*ehh sekarang Jakarta coret*

Iyee, namanya anak kecil gak kayak yang gue lihat sekarang. Iyasih artis dan orang tenar emang tinggalnya disini, tapi kalau tinggal disini, berarti gue mesti hedon-hedonan. 

kiri kanan mobil
kiri kanan mobil
*gayaiklanretweetrepatheksis*

Belum lagi ditambah ada alam sutera, ICE, dan summerecon *ngilerdompet*
dua langkah ada kafe gaul lagi *dompetjebol*


Ahh sudahlah, kanan kiri gak kenal, gue aja gak ada teman baru disini. Siapa yang mau gue ajak bersosialita bareng dah. Namanya gue suka makan, kadang kalap juga sih mau jajan. Depan rumah ada susu enak namanya juga unik. Lalu serabi solo yang ada cabangnya disini. Jadi gak perlu jauh-jauh lagi gue mesti ke Solo.

Nah itulah sekilas inpo gue soal tempat baru gue (kayak penting amat). Gue jadi merasa impian-impian gue selama ini pelan-pelan terkabulkan. Malah gue hampir lupa tuh impian dari jaman kecil.


3 komentar:

  1. aku paling suka kalau pindah ke tempat baru. semoga nyaman ya, dompet jebol beli baru dompetnya yang anti jebol :D

    BalasHapus
  2. Bagi gue pindah rumah sama kayak pindah hati, kalau udah nyaman gak bakal pengen pindah. Kalaupun harus pindah, kemungkinan besar karena terpaksa, bukan karena bosan.

    BalasHapus
  3. Ada enak ga enaknya pindah pindah gitu, sama kayak mencari tambatan hati. Harus cocok dan pas pas. Hahahahaha salkus.

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D