Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Rabu, 11 April 2018

Gue Bukan Cupid (6) : Bucin, Mitos atau Fakta?

(sumber)

Udah pada nonton video skinnyindonesia24 belum? 

Kalau belum, nonton dulu video diatas. sumpah gue berkali-kali nonton nih video ngakak banget.


Nah, sebelumnya gue cukup asing dengan bucin. Awalnya gue pikir itu istilah lesbian pada cowok. Ehh itu namanya buci ternyata hahaha. Nah Pas gue punya cowok, banyak Yang bilang cowok gue bucin asli.

Dari kayak antar jemput hingga apapun ia relakan demi gue. Kalau gue Minta tolong langsung didepan gue siap. Ya doi baik sih Karena takut darah gue kenapa-napa lagi. Tapi gue mulai resah hingga temannya bukan anggap itu joke tapi bully.

Sesungguhnya gue benci itu!

Gue selalu tekankan, Ada hidup selain gue juga. Ia emang doi  pribadi mengutamakan keluarga diatas segala-galanya lalu gue.

Sebenarnya Salah jadi bucin?
Dibilang iya Salah, dibilang nggak Yang nggak juga. Bingungkan? Begini semakin umur bertambah, teman sejati lo malah berkurang. Teman hidup Yang lo perlu Cari. Yang jomblo, jangan baper. Mungkin belum aja. Baikan, kalian urus hidup kalian. Karena jodoh cerminan diri Kita.


Nah teman hidup atau calonnya, jagain deh. Sebelum mereka pergi. Kalau kata bokap gue, cowok itu senang kalau diperlukan Sama ceweknya. Yah, gue Tanya beberapa cowok untuk membuktikan hal itu. Dan ternyata benar apa adanya. Mereka senang Karena dianggap berada.

(sumber)

Seperti john Lennon Yang keluar Dari the beatles Demi Yoko Ono, mungkin itu lah bucin berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D