Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Senin, 30 April 2018

Kisah Kasih Kucing Kost (K4)


Kost baru!
Yaps, setelah meninggalkan kost terkutuk, gue punya drama Yang lebih hebat Dari drama indosiar. Komunitas kucing (tak diharapkan) Di kost. Kadang gemes, walaupun gue bukan pecinta kucing. Kadang ngeselin parah. Nah ini Salah satu judulnya.


1. Kucing Yang tak dirindukan
Ada kucing Betina warnanya Oren kayak Garfield. Gue beri Nama arini.  Yang sedang menjalani kasmaran dengan kucing bercorak batman gue beri Nama pras.
Suatu Hari datanglah Di Bulan puasa Yang Panas kucing Betina paling bohai bercorak putih coklat Oren gue beri Nama meirose. Yah kayak era pelakor tau sendirilah keributan apa Yang terjadi. Duo kucing Betina itu mengeong berisik tengah Malam sampai gue lemparin sandal. Mungkin rebutan pras. Bahkan keduanya Hamil lagi. Dan saat gue menulis blog ini, mereka Hamil berbarengan lagi. Arini sudah tiga Kali Hamil. Kalau meirose, sudah 4 Kali. Anak pertama arini, teman kost gue Lida beri Nama Karin. Sedangkan kedua diberi Nama singa.

2. Aku Berbagi Kasur Dengan Kucing


(Backsound ftv indosiar)
Gue sudah penat dengan panasnya Samarinda. Pulang ke kost Malam, Dan berharap pelukan kasur bukan lagi manajer gue. Tiba-tiba arini bertengger Di kasur gue sambil menjilati tubuhnya tanpa penuh dosa. Akhirnya gue mengalah tidur Di karpet Yang dingin selama semalam. Atau kadang gue berbagi tempat tidur. Si kucing Di sebelah gue. Kadang pas bangun pagi, nongolnya kepala kucing.

3. Aku berbagi ikan dengan kucing
Ceritanya Amel, Nama Teman gue. Bukan kucing ya.  Membawa seonggok ikan Asin untuk makan siang bareng khajjar dan meyeng, bukan kucing juga. Hingga akhirnya Kita kenyang. Tuh ikan gue taruh diluar kamar, gue tutup Pakai piring agar kucing tidak mengambilnya. Lagi kekenyangan, tiba-tiba bunyi

"KELANTANGGG!!"

Gue perhatiin tuh kucing. Dia gagal mengambil ikannya bung. Lalu Ada bunyi beberapa menit.

DIA BERHASIL MENCURI IKAN KAMI!!!

Dan itu si meirose.
Pas mereka mau pulang, gue Minta Amel membawa ikan asin, Karena gue gak suka ikan Asin. Tapi dia bilang gak mau. Yaudahlah gue kasih aja ke kucing.

4. Aku dibuang seperti tai kucing
inisih curhatan kucing Betina Di kost gue. Termasuklah si pras. Habis pulang kkn, gue gak pernah lagi liat batangnya pras. Pernah sih, tapi Di regional lain. Yaitu Di gang sebelah.
Jadi disini mungkin Karena kost gue kost cewek makanya kucing Betina semua isinya.

5. Aku Hamil tanpa tahu jantanku.

Dalam waktu bersamaan, meirose Dan arini Hamil! Paling jangan Yang banter hanya mantan pacar anaknya, Karin. Meirose Yang emang mengganggap gue musuh, mungkin memilih tempat Yang kasat Mata Dari manusia. Sedangkan arini, memang kucing Yang melunjak!
Meyeng, bukan kucing, kalau datang Pasti arini ikut datang. Jadilah dia seperti rumah kalau datang ke kamar gue. Nah sewaktu-waktu dia butuh tempat bersalin. Ehh dia ngacak lemari gue. Sebelum mengeluarkan anak, sudah gue usir tuh. Arini Yang sudah tiga Kali Hamil ini melakukan persalinan Di depan kamar gue. Awalnya mau Di Rak sepatu, ehh udah gue usir. (untuk melihat perkembangan anak-anaknya, liat di highlight gue dengan judul 'arini child's')

Nah itulah sekian ftv ikan terbang dengan Tema kucing. Kalau lo pada gak percaya ini kejadian beneran alias hoax, bisa liat highlight of story gue dengan caption sesuai judul, maupun Yang belum gue ceritakan lengkap disini.
Thank you so much for your reading ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D