Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Jumat, 01 Juni 2018

Asam Manis Bulan Ramadhan (2)


Ketemu lagi di asam manis ramadhan!!! Sebuah segmen berasa lemon tea seperti hidup ini~~~
Nah, karena tahun kemarin gue sibuk ngurus KKN (padahal asam manisnya sama) gue akan rangkap ceritanya di tahun ini dan sekarang. So, this is the first...


1. Dua kali tanpa Mudik 
Tahun kemarin gue gak pulang karena masih anget lebaran H+5 udah berangkat KKN. Jadi gue memutuskan untuk tidak pulang karena waktu yang sangat singkat serta meminimalisir biaya. Sedih, gue nangis kejar. Gak bisa ketemu ortu, pikpok dan ipen yang udah ababil.
Lalu tahun ini, sepertinya air liur harus diteguk kembali. Gue gak bisa pulang lagi. Ini dikarenakan ujian yang masih sangatlah labil. Yah daripada gue macam-macam sama aturan kampus, gue patuhi aja maunye gimana. Ternyata H-14 lebaran baru ujian. Sungguh ingin ku..... (isi sendiri) gak bisa pesan tiket karena harga sudah mehong alias mahal.

2. KKN bikin pusing 

Sudah pada nonton vlog KKN gue yang masih menggantung episodenya. Sorry deh gak maksimal, gue stuck. Thanks a lot buat dwi yang sudah mau bantu di satu episode gue. Ok nanti gue selesaikan buat dedek emesh yang galau prepare KKN (?) sama halnya gue tahun kemarin. Sebagai bendahara, ada miskomunikasi antar anggota, ketua serta sekretaris soal alat yang dibeli, perlengkapan disana dan hal lainnya. Sampai lebaran gue gak makmur karena terlalu mikir KKN.

3.  Penelitian di Bulan Ramadhan
Gambar dari D

Ini juga ujian.

skripsi bagai lembur sapi~~ 
ohh nasib hati diratapi~~~

Gue dapat judul skripsi yang mengharuskan gue meneliti di bulan Ramadhan. Jarak jauh di Samarinda Seberang dan puasaan disana. gak sering juga sih karena gue ada ngajar dan ada UAS. Lumayan menguras tenaga tambahan di bulan puasa.

4. UAS yang Tak dirindukan
Iye seneng nugas take home, enek sama tanda tangan ujiannya yang luamaaa banget malah menjelang mudik baru ada. Gak pentingnya pakai minggu tenang. Supaya apa coba? rasanya gue ingin protes. Sebagai perantau jau, coba dibilangi UAS itu udah dikasih jadwal dua bulan sebelumnya. ini malah muncul sekarang.

Nah itulah sekelumit kisah Ramadhan gue. Moga tahun depan gue full time bareng keluarga bisa terlaksana. Gangguin ipen yang lagi transisi abg. Tidur bagai hamster lalu nonton horor bareng pikpok lagi. Serta skripsinvation gue bisa selesai segera amin. Kerjaan juga lancar amiin. (berharap di doakan para pembaca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D