Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Selasa, 31 Juli 2018

Maxi Peel-O : Eksfoliant Pertama di Indonesia!! #MaxiPeel #MaximumBeauty



Hari minggu (30/7) gue dan Khajjar datang dengan semangat ingin makan di hotel untuk menghadiri launching produk kosmetik baru dari Filipina. Namanya Maxi-peel o Micro Exfoliant Fluid. Produk yang dibawahi perusahaan splash corporation ini sudah hadir ke beberapa daerah di Indonesia untuk mempromosikan produknya ke media lokal maupun blogger dan gue salah satu yang beruntung.




Gue sebenarnya masih baru tahu soal si eksfoliant-eksfoliant. Menurut ahli dermatologist, dr. Melyawati Hermawan, SpKK, eksfoliant itu merupakan proses dimana kulit meregenerasi. 

"Kulit adalah organ yang paling cepat beregenarasi. Semakin tua umur, semakin sulit beregenerasi." Ujar wanita asal Jakarta ini.



Setelah regenarasi, kulit yang lama akan tetap menumpuk di dasar. Itu membuat kulit wajah terlihat kusam. Brand Manajer Personal Care Maxi-peel, Charmaine Mengsales mengklaim produknya sebagai yang hadir pertama di Indonesia. 

"Eksfoliasi merupakan hal baru di Imdonesia. Kulit mati perlu dibersihkan agar kulit baru yang segar bisa terlihat. Saya optimis produk ini akan diterima warga Indonesia". Ucapnya dalam bahasa inggris. 


MC Ita (kerudung pink), Chairmaine (tengah), dan dr Melya (sebelahnya)
Perawatan kecantikan selalu identik dengan wanita, tapi pria yang hadir di acara juga ikut antusias ingin memakai produk maxi peel-o. Selain itu, produk ini cocok bagi remaja mau yang sudah tua. 

Berkat acara tersebut, gue dapat goodie bag kece yang isinya cermin ukuran figura foto, tempat kosmetik serta tiga produk maxi peel-o 



Sesampai di kost, gue langsung mencoba maxi peel-o. Pemakaiannya sebelum tidur. Pertama bersihkan wajah dengan sabun lalu keringkan dengan handuk. Kedua, tuangkan maxi peel-o secukupnya ke kapas lalu usapkan ke wajah. Oh ya cairannya warna kuning mudar dan berbau toner wajah.



Setelah memakainya, wajah jadi terasa segar. Bahkan hingga pagi loh segarnya. Produknya kan segera di pasarkan di Indonesia dengan harga terjangkau Rp 20.000. Tunggu apa lagi, beli segera beli maxi peel-o di toko kosmetik terdekat! dan jangan lupa follow ig @maxipeel_id 


1 komentar:

  1. Aku suka pake maxi-peel. Kupikir kapasku gak akan sekotor itu, ternyata... lebih kotor lagi euy. Berarti banyak sel-sel kulit mati yang terangkat ya...

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D