Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Minggu, 29 Mei 2011

2 days with Have Fun ^ ^

minggu kemarin (21/5) gue terbebas dari asrama yang super penat tersebut! - -. Gue cuti ke BSD Tangerang bersama nyokap gue dan fika. menuju ke BSD juga perjalanan melelahkan (LBY nih XP). dimulai dari naik kereta cirex alias cirebon express. oh iya ding! di gambir gue makan makanan jepang. lalu, naik taxi ke halte pasar baru nunggin trans BSD. dan sampai deh! :)

suasana di trans BSD
sambil menunggu bude Antin di terminal. gue kangen berat sama jajanan yang berada di pinggir terminal trans BSD. kue cubit! hem, salah satu makanan traditional yg jarang ada :(. Lalu, diajak makan siang di pusat jajanan makanan BSD. yang lain pada pesan ayam goreng kremes gue malah tongseng. Selesai makan istirahat bentar di rumah bude Antin dan pastinya nginep juga lho.



Teras Kota
Satnite alias Saturday Nights biasalah ngapain sih kalau malam minggu. Hang out! first, makan bubur ayam gaul dengan es podeng :9 di pasar modern BSD. Second, ke Teras Kota. Tempat sosialita ini isinya keren banget. gue beli buku psikotest dan Buku soal-soal dari UGM. There something make me wanna that things.  Sneakers warna permen! keren deh pokoknya sama kayak harganya.Kayaknya mesti nabung nih - -. dan Mp3 bentuk cube  ^ ^ . Pulang jam 20:30 WIB, untuk persiapan besok pagi ke tanahabang.

Tanah Abang
Sausana KRL Serpong - Tanah Abang


Jam 08:30 kereta dari Serpong - Tanahabang berangkat. Kami dari stasiun Rawabuntu yang melewati rute tersebut. This is first my experience, naik KRL Jabodetabek. Sampai Tanahabang jam 09:00 WIB. Orang jakarta atau para pedagang pasti tahu tempat ini. Tanah Abang adalah pusat grosir. pastinya kalau belanja disini lebih murah dibanding pasar lain. dimulai dengan belanja bros, baju, pin, dan kerudung. Ups! perut mulai berbunyi, sejenak untuk mengisi perut dulu di foodcourt Tenabang. Tempatnya unik dan nyaman sesuai hargany :o.Habis makan,  lalu sholat jama' zuhur dan ashar di masjid tanah abang. dan sepertinya badan gue udah mati rasa saat mencari mushola yang letaknya di lantai 12!!! keliling eskalator satu ke eskalator selanjutnya. Pegal sekali itu!! Selesai mencari semua yang dibutuhkan. Time to Enough for shopping. Say goodbye with tanah abang. I must come bck to cirebon. Taxi biru senada dengan baju yang kupakai saat itu mengantarku ke stasiun gambir dilanjutkan dengan kereta yang namanya diambil dari sebuah gunung di Cirebon :(. Untuk Fika dan nyokap gue, besoknya mereka ke Batam. Enak Bangett!!! jadi iri deh! That its my story  see you!^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D