Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Minggu, 01 Mei 2011

Shopping Days @Yogya!

Hari Senin (18/4) gue sudah ada di Yogya dari minggu sore kemarin. Kalau yang ini, gue ke kost-kostan kakak sepupu  gue yang sekarang sedang Koas sebagai dokter. Lumayanlah refrensi gue entar untuk masuk kedokteran (amin ^^). Langsung aja nih, ekspedisi gue saat sendirian di Malioboro yang masih pada tutup di pagi hari.
Lagi nunggu Malioboro Mall buka, gue malah temporary* nih
Ruas jalan Malioboro

Sekitar depan malioboro mall




Setelah tuh mall dibuka, barulah gue beraksi

Lolipop Fantasy

Permen waktu gue kecil. sekarang udah jarang yaa

Sama kayak yg tadi :)

Ups! Lolipopnya gede! mau!

Selesai motret sana sini dan belanja gue makan di Mcd (sok iye! :*)

The New McFlurry flavour Caramel :9

fried chicken :9
Dagadu cover
Selesai makan, gue menuju amplaz alias Ambarukmo Plaza. dengan berkeliling pake trans jogya yang hampir membuat gue lost at Yogya (Syukurnya sih nggak). I'm so very curious with this place! jadi, gue nggak belanja di sini, soalnya DUIT GUE UDAH MENIPIS BANGET! belum lagi untuk beli tiket kereta ke Cirebon. Dan untuk soal belanja, maua tahu nggak gue ngabisin tabungan berapa. liat list-list di bawah ini.

  • Crocs Shoes Rp 500ribuan
  • Dagadu Shirt Rp 140ribuan

dan FYI aja nih duit gue berkat crocs jadi tipis. kalau ketauan nyokap gue belanja barang 500ribuan bisa abis gue!
daripada gue belanja lagi kayak di malioboro, mending gue window shopping aje! dan satu lagi yang gue senengin pas window shop di amplaz. berkat gue nanyain ke salah satu stand baju para remaja (yang emang terkenal dengan harga dan merknya gila-gilaan) yaitu Planet Surf gue dapat majalahnya yang hanya didapat kalau kita beli tuh produk di situ. Padahal gue hanya nanya "Ada nggak di Batam Planet Surf?" alhasil karena pertanyaan bego tersebut gue dapat. dan pelayannya bilang "Masih dalam tahap pembuatan, majalahnya untuk mbak saja." hha~ yaudah deh gapapa :) Thx mbak!
gue juga berhasil mengambil momen ceria pas di amplaz termasuk kesibukannya di depan amplaz.

ruas jalan depan amplaz

Ambarukmo Plaza
dan di bawah ini foto gue

Nih gue di depan Amplaz
 kayaknya nggak ada henti-hentinya. Malam selasa gue di ajak pakde Budi dan bude Nina ke Amplaz lagi? tapi sayang kakak sepupu gue nggak bisa ikutan bareng karena harus survey ke penduduk dalam tugasnya sebagai dokter. Dan gue makan di solaria!

Ini Bude Nina dan Pakde Budi 

Sambil menunggu pesanan, narsis dulu dengan green tea.




the end of story, ini pesanan yang gue makan :9



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D