Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Senin, 09 Mei 2011

Smiling My Mom


Tanggal 4/5, Nyokap gue datang ke Cirebon. Tujuannya... Mencarikan SMA favorit buat Fika. First, Gue di ajak ke Hotel Sunyaragi oleh nyokap. Tapi Fika ga bisa ikutan :( katanya masih ada urusan. Ya udah deh gue dan nyokap gue langsung check in duluan. dan seperti biasa gue ngelakuin hobi gue setelah masuk kamar, OL. Dan inilah kisah gue di mulai! gue akan bahas satu persatu okey!

  • Nyokap gue curhat nih, katanya beliau pengen pulangnya hari senin (9/5) tapi bokap malah beliin hari minggu (8/5). Padahal beliau mau janjian dengan bude Antin untuk SHOPPING! (biasalah ibu-ibu bok!). Dan katanya lagi, kalau giliran bokap gue yang pergi jauh, lama banget balik ke Batam.
  • Hotel ternyata bisa di tawar lho kayak di pasar. Seperti yang nyokap gue lakuin di Hotel. Dengan iming-iming 'langganan' nginep di situ.
  • Ajaran sesat gue, Gue males bimbel dan gak  niat sekolah untuk hari rabu (4/5) dan Kamis (5/5). Tapi ga jadi deh bolos :P
  • Makan yang banyak di luar! (biasanya di asrama) perbaikan gizi Boo!
  • Belanja kebutuhan asrama! penghematan dari uang jajan hha~
  •  Ups salah! sifat nyokap yang supel ke siapa aja ampe nyapa warga sekolah gue salah! Contohnya teman adik gue Nafi di kiranya Bu Melly Kepsek SMP, Nunun yang dikira teman gue yang ngasin boneka Ipen dan Velly dikira Ibunya Nafi ckckckkck
  • Sambil ke SMANDA Cirebon lalu... belanjalah!! dasar ibu-ibu. Gue nggak di ajak lagi :( karena masih sekolah (ups gue juga suka belanja) 
  • nyokap gue bilang "Kamu punya banyak kelebihan kok mon!" Jadi semangat nih.
  • Gue ampe nggak makan siang karena nungguin nyokap. (alasan!)
  • 17 mei come back to Cirebon! tapi info yang jelas kurang tau apakah bokap gue apa nyokap. 
Itulah kisah-kisah nyokap gue pas datang ke sekolah gue. Yang penting buat nyokap gue senang aja gue udah senang kok. semoga kata-kata yang gue 'bold' bisa berlangsung lama :).

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D