Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year 2012!

HAPPY NEW YEAR 2012 ALL !
Make Wish be Happen and be Better Than Before!


*Tiupan terompet* Oh ya kita sudah memasuki Bulan Januari 2012 nih. Jadi keingat ma Kiamat yang katanya gosip di tahun ini. Sudahlah  forgetten dengan gosip tersebut. Mending kita sambut dengan suka cita. Terus lagi nih seperti gosip di #twitterland ada yang bilang gini "Tahun Baru Masehi ramai, Tahun Baru Hijriah sepi" . Iyayah, kita pas tahun baru hijriah kemana aja. Gak buat #wish nih? tenang kok, kalau gue mau sholatnya nggak bolong dan nggak nunda-nunda (yang bener mon). Balik ke topik lagi, tahun baru kali ini menurut gue sangat meriah. Karena gue sedih gak bisa ber hang out ma teman (ga ada yang bisa sih lebih tepatnya) bokap gue mengajak BBQ di Kantor bokap yang berada di bukit bengkong abadi. Suasananya meriah banget. Udah disediaiin tuh sate sapi, ayam dan... udang. Siap-siap saja perut membuncit. Disuguhi juga dengan sarsapila. kalau bahasa AW yah Root Beer. 

so Yummy (ˆڡˆ) arti kata-kata have fun dalam acara BBQ di kantor bokap gue adalah perpishahan. Jadi intinya, bokap dan teman-teman bokap gue bakal pindah kantor ke jakarta. katanya sih keramat jati gitu deh daerahnya.Berarti berarti entar gue pindah dari kota industri ini! menurut nyokap palingan entar kita tinggal di bandung. karena nyokap di bandung ada bisnis properti gitu. Lanjut ke acara, sepertinya udah selesai mending ke alun-alun untuk melihat kembang api. Jadi intinya hanya SMP aja alias selesai makan pulang -_-.
di alun-alun engku putri batam center, suasananya udah kayak jakarta dadakan terjebak macet! (itu berapa jam ya). Lalu mencari tempat hingga memulai puncak BT yang nggak jelas. Iyasih viewnya nggak pas aja (di bundaran dekat kantor OB). finally, menuju lapangannya saja kalau begitu. Oh ya rewind lagi gue juga barusan bertemu ma teman gue Alvin. ciee kayaknya udah move on aja tuh udah jalan ma pacar baru aja.  Nah sepertinya yang baru putus belajar dari teman gue aja nih. apalagi di tahun baru ini. Lanjut ke cerita, terompet udah siap (belinya di pinggiran jalan sungai panas) lalu.. gue envy ma orang yang punya tanduk setan, terus rusa (itu rusa kabur dari kereta santa klaus ya?), dan pita yang barusan nyolong dari hello kitty. Dan Ipen pengen punya yang pita. gue cari tuh keliling engku putri hasilnya nihil... lalu ipen dengan jurus tampang chubbynya mengeluarkan jurusnya yaitu ask to some people who have the hello kitty ribbon. alhasil... sama aja nihilnya. Gue cuma jalan-jalan mengitari alun-alun tersebut. bertemu jagung bakar yang bikin gue mengidam sepanjang malam. and the next the people wait this moment, preet preet! eh itu bukan bunyi kentut itu bunyi terompet dan... 2012 is coming! lalu jutaan kembang api memukau indah di langit malam yang indah kota batam. Dengan bintang tamu band Gigi terciptalah kemeriahan malam tersebut. setelah cukup lama, penonton pulang! penonton bubar! udah habis udah habis! eh mobil bokap terjebak macet lagi nih! yah kerumunan lautan orang-orang batam untuk kembali ke asalnya. Di tengah macet tersebut masih ada aja orang yang berantem. langsung aja terompet berbunyi untuk keduakalinya setelah kembang api muncul. Gue juga ngeliat tuh para pemulung pada bahagia nih. soalnya mereka bakal dapat sampah yang banyaknya bisa 10 kali lipat dari hari biasanya. alhamdulilah ya :). di macetnya jalan menuju beloved home mata gue mata gue! langsung seperti disuntik cairan bius gue teridur hingga sampai rumah.

1 komentar:

  1. its nice to read a useful article for beginner like me. Some of points from this article are very helpful for me as I haven’t considered them yet. I would like to say thank you for sharing this cool article. Bookmarked and sharing for friends.
    AMC Spirit AC Compressor

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D