Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Sabtu, 05 Januari 2013

Seribu Keinginan di Bank Mandiri

Hai Tomonikers! Sebagai anak kost baru pasti pada senangkan uang jajan naik. yang sebelumnya hanya Rp 10.000 - Rp 15.000 sekarang bisa Rp 800.000 - Rp 1.200.000. Mana perbulan lagi dikasihnya. kalau waktu sekolah per hari (kalau yang sudah perbulan dari dulu tidak apa-apa). Itu juga berkali-kali lipatnya dari uang jajan terdahulu. Inginnya uang dari orang tua tersebut bisa hemat hingga 30 hari kedepan. Inginnya tidak pusing lagi dengan ukuran dompet yang jadi lebih tebal dari biasanya. Inginnya uang di kasur kamar kost aman dari pencurian maling. dan seribu permasalahan lainnya terhadap anak kost. Pusingkan. kekhawatiran akan uang jajan malah mengganggu aktivitas perkuliahanmu. 
Contoh dari kartu ATM Mandiri.
Tenang, Bank Mandiri menjawab semua keinginan. Seperti slogannya "Apapun keinginan anda, Mandiri saja." , keinginan kalian pasti terkabulkan.




Seperti meminta permintaan ke jin kayak di aladin, kalian juga bisa jadi aladin yang keinginannya bisa terwujud. Tidak perlu mencari teko kuno sampai negeri timur tengah, cukup datang aja ke Bank Mandiri. Cabangnya berada di seluruh Indonesia. Buat yang pertama kali menabung, tidak usah khawatir uang kalian ditolak buat buka rekening. saldo minimalnya Rp 100.000 kok. Tapi ada persyaratannya. Pertama, kamu adalah Warga Negara Indonesia memiliki KTP yang masih berlaku. Buat pelajar atau yang dibawah 17 tahun, mereka menggunakan kartu pelajar dan surat persetujuan orang tua. Kenapa harus memakai surat persetujuan? Karena mereka belum punya KTP dan Hak tabungannya juga masih tanggung jawab orang tua. Kalau mau buka rekening, sesuai asal KTPmu ya! maksudnya bank yang mau kamu kunjungi buat buka rekening itu sesuai daerah di KTPmu. Sekarang kamu sudah punya kartu ATM, Buku Tabungan beserta nomor rekening. Nomor rekening ini yang paling penting. Jadi jika orang tuamu mau mengirim uang, tinggal ketik nomor rekening terus ketik juga nominal uang yang akan dikirim di ATM Mandiri terdekat! Cara menabungnya mudah.
Ini lagi isi form. Tulis nama alamatmu dan nomor rekeningmu. jangan lupa nominal uang yang mau  di tabung.
Selesai isi form, antri disini. Sabar ya kalau sudah sampai disini. 
Kalau sudah sampai sini, dilayanin sama teller. Selesai tahap menabungnya :D  tidak susahkan caranya.
Selain Mandiri Tabungan yang memudahkan kita menyimpan uang. Ada juga produk lainnya yang memudahkan segala keinginan lainnya. Seperti Mandiri KTA, Mandiri KPR, Mandiri Tabungan Rencana, dan Mandiri Kartu Kredit. Keempat produk ini juga tidak kalah dari produk mandiri tabungan.


Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan) adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan, yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Syaratnya karyawan yang punya KTP dan punya penghasilan (gaji). Kredit tanpa agunan itu memakai jaminan gaji. Kalau biasanya jaminan itu berupa barang berharga ataupun STNK. Jangka waktu kreditnya bisa dari 3 bulan hingga 5 tahun. Buat mahasiswa yang punya penghasilan, bisa juga dipakai KTA.


Mandiri KPR (Kredit Pemilikan Rumah) adalah kredit kepemilikan rumah dari bank mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/ruko/apartemen yang dijual developer maupun non developer. Syaratnya juga masih sama seperti yang KTA. Jaminannya berupa sertifikat rumah yang dibeli melalui kredit. Waktunya fleksibel hingga 15 tahun. Kalau KPR ini yang mengidamkan rumah pribadi dibanding tinggal di kontrakan. Kalau kalian bosan tinggal di kostan, pakai aja Mandiri KPR untuk beli rumah asal udah punya penghasilan sendiri.


Mandiri Tabungan Rencana adalah tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan ekstra perlindungan asuransi. Bisa dibilang ini tabungan buat yang tidak bisa mengatur keuangan atau boros. Jadi Bank Mandiri membantu kita dalam mengatur keuangan. Atau buat dana simpanan untuk tahun kedepan. Takutnya tidak tercukupi hingga rencana itu datang, lebih baik pakai mandiri tabungan rencana saja. Jangka waktunya hingga 20 tahun. Tergantung mau ambil jangka berapa lama.

contoh dari Mandiri Kartu Kredit

Kalau produk yang satu ini pasti sudah sering didengar dan tidak asing, Mandiri Kartu Kredit. Jangka waktu bisa seumur hidup. Tujuannya sebagai alat pembayaran atau penarikan tunai. Untuk pengajuan penggunaan kartu kredit, bisa mengisi form seperti ini.
Form dari  pengajuan Mandiri Kartu Kredit
Kalau sudah diisi, bisa menngunjungi bank mandiri terdekat atau mengirimnya lewat pos. Form tadi bisa di dapat di internet maupun bank mandiri terdekat juga. Prosedur selanjutnya, kita dikasih kartu kredit melalui pos atau dari bank mandiri terdekat. Kartu ini tujuannya untuk mempermudah berbelanja. Apalagi yang hobinya belanja.

Untuk info yang lebih lengkapnya klik saja www.bankmandiri.co.id. Ayo segera lengkapi keinginanmu di Bank Mandiri! Ajak keluargamu, teman-temanmu dan orang-orang terdekatmu untuk dapatkan kemudahannya!

Sumber :
google.com
Bank Mandiri Cabang Setiabudhi Bandung

24 komentar:

  1. baguss monn tulisannya :)

    cocok untuk jadi penulis yang merangkap sbg pegawai bank :) kamunya.

    keep writing yaa. artikelnya bagus bgt :)
    semoga menang yaa :)

    BalasHapus
  2. wah.,kebetulan lg mw buat tabungan baru., :)
    nice info.,

    BalasHapus
  3. baguuss mon,,,,,

    BalasHapus
  4. Mantap terus di update biar tambah lengkap dan menarik :)

    BalasHapus
  5. baru kerasa jadi anak kostan . bagus kok informasinya hehe

    BalasHapus
  6. info yg sangat menarik
    nice ka monik ;D

    BalasHapus
  7. nice mon ;) good luck yah!

    BalasHapus
  8. cocok deh jadi SPG Bank Mandiri Nik , lebih tepatnya di bagian tulis menulis kepromosian heheh , be a awesome writer Nikkk :D

    BalasHapus
  9. wah... boleh tuh kartu kredit mandirinya.. minta info lbh lengkap lagi donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. info lebih lengkap? datang aja ke bank mandiri terdekat atau kunjungi website www.mandiribank.co.id :)

      Hapus
  10. wooowww mon, ga nyangka gua lu bisa sehebat ini tulisannya,, tunjukan kepada kedua orang tua lu mon, agar mereka bisa tersenyum lebar atas prestasi lu dari bidang novelis

    BalasHapus
  11. bagus mon tulisan kamu.. cocok kerja dibagian marketing :)

    BalasHapus
  12. Bagus, perlu sering menulis biar kemampuannya semakin terasah,

    BalasHapus
  13. it's a good article. thanks for your information. I hope you can win this competition :D good luck and keep writing with all of your idea and creativity

    BalasHapus
  14. bagus mon tulisannya, semangat ya, semoga menang ;)

    BalasHapus
  15. its not about how you write it, but its about how you make the other say "cool" to yours

    BalasHapus
  16. tertarik jadi nasabah mandiri nih :)

    BalasHapus
  17. baguuss mon,
    keep writing yaaa

    BalasHapus
  18. Kereeeeennnnn...
    Mari semangaaaaat wujudkan impian dengan bank mandiri ...
    boleh juga baca pengalaman saya tentang bank mandiri di http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/terima-gaji-plus-plus-dari-bank-mandiri.html terimakasih :-)

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D