Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Minggu, 23 Maret 2014

Hai, Miiko! 26 : Sapaan Hangat Untuk Jakarta

Ipen baru-baru ini membeli komik yang membuat gue bernostalgia di jaman gue sekuntet sekecil dia. Seru banget baca tuh komik selama 15 menit. Ngocolnya parah! Pongonya parah! dan polosnya anak SD bener-bener real banget. Tapi yang edisi komik buatan sensei Ono Eriko ini ada yang special bangeeet menurut gue...


Masuk dulu yah ke opini sesat ala dudul. Semakin baru edisi Miiko yang gue perhatiin. Cimon-cimonan (Cimon = Cinta Monyet) Miiko & Tappei udah rada sedikit jujur loh. Gak kayak dulu ledek-ledekan, jaim-jaiman, dan gengsi guede. Orisinil karakter para pemain masih tetap terjaga. Oh ya! spesialnya disini ada cerita sensei Ono Eriko ke Jakarta setahun yang lalu. Dia terkagum dengan cewek Indonesia yang pakai kerudung. Menurutnya sesuatu yang unik disitu. Bahkan disitu di gambari Miiko pake kerudung juga. Wahh... keren yaa. Mungkin beda kali ya dengan orang-orang di Jepang. Nah sekian dulu sapaan Miiko yang gue baca. Kalau mau beli? di gramedia dan indomaret deket rumah lo ada kok. 

幸せな読書みんな!
Shiawasena dokusho min'na!*
Happy Reading Guys!
Salam dari jepang google translate :p

1 komentar:

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D