Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Selasa, 11 Maret 2014

"Love Affair" dalam Kenyataan

Sumber
Sebagai anak muda yang (ngerasa) gaul, hidup gue (lumayan) berwarna kalau mengalami indahnya jatuh cinta. Hati yang berdebar plus salting ketemu ataupun denger doi. Endingnya, jleb di PHP. Ataupun ketemu mantan. Jleb, lari terkencing-kencing melebihi ketemu setan cipularang. Di awal maret ini, daerah gue geger ma berita tentang pembunuhan yang di picu oleh kisah cinta. Ckckckck cinta memang bener-bener buta. Seperti apa another love affair story?


Ada yang butuh? (Sumber)
Kasih Tak Berujung Maut
Masih anget nih berita Ade Sara yang dibunuh secara keji oleh kedua teman SMAnya. Keduanya adalah Hafitz sang mantan dan Assyifa, pacarnya Hafitz. Motifnya adalah dendam dan cemburu. Si Hafitz cemburu dan masih ga terima di putusin dan masih cinta dengan  Ade Sara. Syifa tuh cemburu sama Ade Sara. Makanya mereka emang udah ngerencanain bakal ngebunuh Ade Sara ckckck. Sekeji itu yaa. Lebih parah dari Bully. Yaelah kalau masih cinta kenapa mantannya dibunuh toh mas. Ini juga ceweknya cemburu sih cemburu tapi mau aja jadi pelarian cowoknya terus ikutan ngebunuh juga toh mbak. Yah bener deh cinta bisa bikin buta bahkan lebih gila alias liar. Sebenarnya cerita love affair gini sih udah sering dan banyak kejadiannya. Kalau udah ekstrim yang ampe ngilangin nyawa anak orang tuh hiii…!!! Mikir apa sih otaknya!!!

Bukan Drama!
Ini bukan kisah cerpen, novel ataupun imajinasi-imajinasi mainstream gue. Palingan gue pikir nih kisah film thriller kayak prom night ataupun horror kayak sorority row. Ternyata dalam kehidupan nyata kisah-kisah cinta bunuh-bunuhan itu ada. Itu tidak hanya dialami oleh anak muda yang labil aja. Bahkan yang berumah tangga hingga bangkot ada loh yang kayak gitu. Dibilangin penyebabnya karena buta. Buta cinta. Makanya kalau cintanya udah buta mending segera bawa ke dokter mata cinta biar matanya diterangin.

Iyaelaaah moon!!

Ada lagi nih sumber yang mengatakan kalau hafitz suka nonton film thriller pemicu ia membunuh secara sadis seperti itu. Mampus dah! tontonan favorit gue thriller lagi! Mana gue belum nonton film 'killers' lagi.


Belum nonton :( (Sumber)


Apa hubungannya moon!!


Awas ada mantan!!!
Yaelah ketemu mantan aja udah parnonya selangit…

Emangnya lo nggak moon!!

Curhat dikit. Yang namanya mantan kemungkinan kecil bisa berhubungan baik dah. Beberapanya kalau udah zaman prasejarah lewat baru  dia say “how are you?” ke kita. Dari mantan-mantan gue terdahulu, mereka say hello-an beraninya di media social. Ketemu gue langsung kecepirit dah di jalan hohoho~. Bahkan ada yang  ‘like’ foto sama ngucapin ultah ke gue loh huahahaha~~~~~. Ada juga sih yang di telan ombak samudra hindia tak tau dimana  dia berada. Bahkan  ada juga yang paling agresif. Saking agresifnya gue memutuskan kontak ke dia.

Hayo mon, ati-ati tuh. tanda-tanda tuh…

Tanda-tanda apa lagi nih. Balikan? Walauhualam. Eits! Jangan berpikir gue bakal balikan ataupun gue belum move on loh. Gue nggak mau kemakan omongan gue. Guekan gak tau kehidupan gue selanjutnya gimana hehehe. Udah-udah back to topic, sebenarnya tujuan gue mulia kok ke mantan. Mau kita temenan aja, jangan bawa masalah yang lalu. Yang lalu itu biarlah berlalu. Dan menjaga silahturahmi. Kan kalau menjaga silahturahmi itu rezekinya diperlancar. Yah tapi merekanya gitu sih. Kalau nyapa duluankan ga enak. Gue cewek, dan mesti naikin gengsi (benerin ciput kerudung). Jangan sampe deh mantan-mantan gue yang pernah ngisi hidup gue dulu ini dendam kusumat ma gue ampe ngenyantet, ngebunuh dan semacamnya. Hii!!! Ce’em cyiin! Kalau ada uneg-uneg di hati mending disampein aja. Walalupun itu jleb sih daripada bikin hidup ga tenang.  Emang ga enaknya punya mantan maupun dapat label ‘mantan’ itu ga enak yaa.Tapi kalau kayak kasus Ade Sara yang sampai memutuskan kontak ke mantannya sih sah aja. Yaiyalah, mantannya aja bikin idupnya ga tenang gitu. Tuh sampai ngebunuh lagi. Gimana mau berhubungan baik kalau dia aja neror gitu. Gue juga kalau jadi Ade Sara sumpah deh ga tenang. Dudulerz, Ini bisa jadi (*eatbulagastyle*) pelajaran buat kita yang masih muda, smart and gaul gini. Mikir panjang lagi dampak kedepannya gimana. Hafitz dan Assyifa sekarang tinggal merangkai masa depan di balik jeruji besi hingga akhir hidupnya. Sayang bangetkan. Makanya, kalau punya mantan keselnya jangan lama-lama. Mikir pakai logika juga. Lo masih punya kehidupan sendiri. dan si doi juga sama. Tingga meluaskan dada lo aja dengan keputusan sepihak dari dia. Bentar kok gue kayak sok bijak gini x_x. Yah, pelajaran juga deh buat gue dan kalian J

“Tulisan gue ini hanya opini berdasarkan berita yang gue dengar dan lihat. Bukan bermaksud mencemarkan nama pihak tertentu.”

4 komentar:

  1. cinta emang buta X_X hati2 jangan sampe di perbudak cinta huhuhuhu

    BalasHapus
  2. haha nice post! gua doa'in semoga bisa nonton film killers secepetnya ya :v haha

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D