Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Rabu, 26 Maret 2014

Yang Terdalam...

Sumber

Dua tahun berlalu setelah kejadian menguras seluruh hidupku. Ketika orang-orang terbaik diseleksi sebagai yang terbaik layaknya ajang pencarian bakat. Ketika gagal demi gagal tak berhenti dengan tawanya. Pembicaraan tak berujung pada akhir. Hingga sampai di kebuntuan. Sayatan demi sayatan sudah melukai jiwa ini lebih dalam. Lemparan-lemparan sampah yang cukup menumpuk dalam pikiran.

Semuanya itu adalah penghias bumi.

Dewi fortuna belum kunjung datang. Manusia jahat masih berkeliaran layaknya singa mencari seonggok daging. Akankah semua yang terdalam ini akan berakhir? Mengapa aku berbeda dengan mereka? Mengapa rubah yang licik masih punya tempat buat hati manusia?

Tolong!! Tolong!!!

CUKUP CUKUP! AKU SUDAH TIDAK TAHAN!!!


Ini pilihanku bukan pilihanmu! Ini Hidupku bukan hidupmu! Uruslah badanmu dulu sebelum bertanya kepadaku,wahai manusia berubah!

Kemanakah arahku akan berjalan? Kemanakah jiwaku akan berlalu? dan kemanakah hati manusia saat ini. Gak punya malu! apa ingin menghancurkannya lagi? 


TOLONG JANGAN TANYA KEADAANKU SAAT INI LAGI!!!


Tuhan, akankah hidupku akan berbatuan keras seperti ini. Kapankan pintaku dan sabarku kau lepaskan… inikah yang terdalam…

Behind the write...
Gue bingung mau nyebut ini puisi apa prosa sih hehehe. Lagunya sendiri gak sengaja nyambung ke cerita ini. Jadi, gak menganut paham liriknya :).

Tomonikers yang budiman
Mohon pengertiannya banget jangan di COPAS alias Copy-Paste tanpa Seizin dari gue!!!
thankso atas perhatiannya 
~Monikayunda   
~MoniikaWP (^^)v 

2 komentar:

  1. oot nih,mba. mba monik ikutan nulis di Pesan Cantik Untuk Perempuan ya? aku punya bukunya, hehe

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D