Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Selasa, 15 April 2014

Dudul Ora Ono Path


Anak muda kalau masih gaptek di zaman teknologi gene, buang aja ke laut! Gak tau smatpon?  hilang aja dari muka bumi! Hahaha. Ini serius loh. Anak muda itu trendmark dengan barang-barang ajaib di masa depan alias barang-barang berteknologi. Apalagi kalau sudah yang berhubungan dengan sosmed. Yang nggak punya udah siap-siap menghadapi masa sulit ckckckck. Kejam yaa. But anyway, kalau twitter, FB dan teman-temannya udah biasa. Bagaimana dengan path? Pada tau kagak?


Dibacanya peth loh! Adalah sosmed yang lagi heboh (versi dudul) saat ini. Dari lo bangun hingga tidur, path bisa mengfasilitasi lo yang selsos (seleb sosmed) kayak kalian.

Yaelah, twitter juga bisa kali mon kaya gitu.

Beda dunkski. Kalau path ada symbol-simbol unyunya gitu. Kalau lagi dengerin lagu pake gambar not lagulah. Kalau malam alias mesraan dengan pocong guling gambar bulan. Kalau di WC lo bisa pake gambar… eek pup (eh sorry ding itu gak ada :p) dan hal jenis lainnya. Yah pokoknya bisa ngasih tahu lokasi lo ada dimana. Hemm, rada kaya foursquare sih.  Samanya kayak twittersih bisa retweet atau pathland menyebutnya repath. Atau kirim foto. Atau kirim video tapi dibatasi 30 detik pokoknya bisa.

Nah mon, lo punya nggak?

Penampakan path kalau dari laptop
Sebenarnya sih… gue antara punya dan gak punya. Nah loh bingungkan? Gini ceritanya gue isengin teman gue yang update di path lewat twitter. Gue buka linknya dan masuk. Terus disono bisa sign up. Tapi ga bisa beraktifitas kalau lewat laptop L L. Dobel sedih!! Saat teman gue heboh ngasih lope lope ke temannya yang abis share, gue cuma bisa merobek lope-lope tersebut. Saat teman-teman gue minta add friends ke temannya, gue cuma ngeadd mereka di tembok jembatan. Saat heboh dengan foto share temennya di path, gue cuma meratapi berita UGB yang ga abis-abis di infotainment. Rasanya sedih sekali! Mana gue juga termasuk secret-netter (apalah itu?).

*sambil menangis* dulu gue juga mau buat path di ipon bokap, tapi gue rasa itu sosmed yang tidak penting. Saat mau buat di alm galax yong gue juga mau buat tapi ios kue jahe tidak mendukung. Saat hp gue terpuruk dan berganti BB terjadul makin hiduplah gue sebagai secret-netter…
Kenapa tukang korup masih punya ipon
Kenapa penjahat bisa punya smatpon walaupun itu blackmarket
Bahkan tukang bubur yang udah naik hajipun bisa beli samsun walau sinetronnya ga pernah tamat
Kenapa? Kenapa?
Kenapa hidup ini Kenapa hidup ini begitu
Ingin ingin itu banyak sekali!

Udeh-udeh kenapa gue jadi terisak-isak gene yak. Coba gue flash back dengan instagram. Instagram itu juga ga bisa loh upload di PC. Bisanya di smatpon. Gue sempet dong mencicipi kegairahannya. Ini dia foto-fotonya.
>
Palingan berisi fotografi iseng gue dan hamster-hamster ipen. Sekarang ga aktif dulu ya. Tapi sumpah kangen bet mau upload foto-foto iseng lagi L. Atau gak aksi hamster-hamster ipen. Postingan terakhir juga gue cumi hp temen gue. Huaaa~ Huaa~!!!!

Kalau lo peduli ama nasip gue sebagai anak muda yang secret-netter ini? Lo bisa kasih hastag #dudulbutuhsmatpon. Mana taukan gue dapat smatpon gratis tanpa susah payah menabung hehehe~ gak maksa lo, daripada saya mencuri ataupun mencopet iyakan *gaya pengamen berkedok preman*

Path ga bikin lo di judge kuper kok. Orang gaul itu kalau bisa interaksi ke orang lain dengan baik dan enggak terpaku mulu dengan smatpon. Bisa membagi waktu antara bermanja ria dengan smatpon dan dengan lingkungan.

Salam zuperman

Dudul Teguh Tabah~ 

10 komentar:

  1. kita sama nih, bisa dibilang punya gak punya path :D aku jg kayak gitu.. tapi agak sebel sama anak path yg ngeshare moment yg sama setiap saat :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya paling jleb kalau ada yang path gini "Woi! Gue punya path loh!!"

      Hapus
  2. Hahaha. Gue jugalagi ketinggalan zaman nih. :|
    Smartphone gak punya, begituan ngga punya. Gue cuman punya cinta. :(

    BalasHapus
  3. #Mba-Monik-kuat #Mba-Monik-bisa-hidup-tanpa-path #Mba-Monik-ayo-semangat #Mba-Monik-kita-senasib.

    BalasHapus
  4. Kak, kita sama. Gapunya kek ipon atau samsung. BB aja. :((((
    Bagi duit kak. Bagi. #AkuRapopo.

    BalasHapus
  5. Sori, sebagai anak gaul tentunya gue punya semua akun media sosial. #KerenGakSob?

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D