Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Selasa, 30 September 2014

Sasha

(Sumber)


Everybody Have a Best Friend. Iya dong pastinya. Walaupun ada juga orang yang punya prinsip ga akan punya sahabat, yah bilang aja deh teman dekat.

Sama aja kali moon!

Iya sih, tapi terserah mereka deh :). Anyway, gue cerita tentang persahabatan dari kecil gue hingga sekarang. Sahabat gue ini namanya Sasha Septiandhany Putri. Mau tau ceritanya seperti apa?


Pas Photobok! Mata gue masih ada gen bulenya nih.
Sasha yang duduk diatas pake topi.
Kenal dari...
SD! dulu pernah satu kelas pas kelas satu, tapi cuma "say hello" aja. Udah cuma sekali aja sekelasnya. Baru deket pas kelas 4 SD saat sasha pindah ke kompleks gue. Sebagai empunya komplek, gue memperkenalkan seisi geng-geng gue di kompleks. Gak tau kenapa jadi deket hingga sekarang. 

Pernah Berantem?
Nobody Friendships Without Conflict. Iyalah namanya hubungan ga ada yang mulus kayak tol. Jalan tol aja ga selamanya mulus kok (?). Tapi, itulah kekuatan persahabatan. Palingan yang sensian duluan sih seringnya gue hehehe. Kalau sasha, hem kapan ya sensi sama gue? Dia sabar sih ga pernah keliatan keselnya. Oh ya ada sekali! Gara-gara sasha dikompor-komporin sama teman gue kalau gue itu jahat. Sedih banget pas sasha bisa bertindak seperti itu :'(. 

Sasha itu..
Dia baik banget, pendiam di keramaian berisik di keheningan. Anak malam, bukan yang kerjaannya di clubing loh itu gara-gara kuliahnya malam sih. Kayak kalong aje yee. Terus, setia. Jika kalian lelah sama cewek yang gak setia, pilihlah sasha jadi pacarmu *freepromote*. Dan penyabar.

Sasha yang pake kacamata.
Momen yang gak pernah dilupakan kalau keinget Sasha?
Seneng susah di Bandung. Sasha kepo sama gue yang punya penghasilan melebihi Bob Sadino setiap weekend. Jadilah, gue ngeboyong sasha ikutan kaya raya dimasjid buat jualan donat. Hasilnya dibagi dua deh. Pernah ngos-ngosan bawa satu dus air mineral botol dari toko kelontong hingga kostan gue yang jaraknya jauh gak pake ojek demi menghemat. 

So sweetnya Sasha?
Kayak pacar aja harus dibilang so sweet -_-. Ada kok, dia bela-belain PKL milih di Yogya buat nyari gue yang ga ada kabar setelah kabur dari Bandung. Terharu banget.

Guilty Feeling sama Sasha apa moon?
Gak sengaja ngerobek komik Conan punya Mbak Tata (kakaknya Sasha) :(.

Seneng ngeliat Sasha...
Pas punya banyak teman baru yang tulus temenan sama (terutama teman kampusnya Sasha). Gak kayak jaman SMP sama SMA.

Karena hari ini ulang tahun Sasha, jadi blog dudul spesial ulang tahun Sasha yang ke 21 tahun. Moga mimpinya bisa terkabul :D. Terima kasih sudah jadi sahabat selama lebih dari sepuluh tahun. Aku gak tau sha harus kasih hadiah apa di ultah ko ataupun balas budi ko itu. Semoga ini cerita yang bisa jadi kado diultah ko sha :). Sorry kalau ceritanya aneh :(


"Sasha adalah sahabat yang paling ikhlas menurutku"
MonikQuotes

Sorry sha nyolong di FB ko dan beberapa dokumentasi pribadi hehehe.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D