Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Sabtu, 01 Februari 2014

Pengalaman Pertama Ikutan Kopdar, Pecaah!!

Sumber
Baru-baru ini, gue nemuin komunitas buat para blogger yang ingin mencurahkan karyanya.

Kemana aja sih lu moon!!

Iyaya kemana aja ya gue. Iseng-iseng  kepoin satu-satu dari semua komunitas blogger yang ada saat ini. Gue malah dapat jadwal acara kopdar  dari kancut keblenger di daerah Jakarta dan sekitarnya. Terus gue ikutan aja deh, kan lumayan ngepoin isi-isi cowok kalau para blogger tuker pikiran gimana. Mau tahu tuh acara seperti apa?

31-Januari-2014
Tanggal segitu, etnis tionghoa pada bersiap-siap sembayang di Vihara. Merah-emas menjadi warna dominan hari ini. Sama kayak gue nih, pake merah-merah pada ngira gue mau pergi ke vihara. Apalagi Ipen udah dikira anakchinese kabur dari vihara hahaha. Lanjut ke cerita, bentar ya, kok gue bawa Ipen ke acara ini. Ceritanya dia gabut kalau ngendep dirumah seharian pas libur. Makanya mumpung gue di Jakarta ipen mau spend time dengan gue. Syukurnya, sih mincut (panggilan admin kancut keblenger) ngebolehin gue bawa Ipen loh.
Gue pikir tuh tulisan diatas pondok cinta.
Juk ijak ijuk ijak ijuk… KRL bergoyang. Naik dari arah bekasi menuju ke manggarai. Dan manggarai lanjut ke arah bogor dan turun di Po’cin alias Pondok Cina.  Kurang lebih satu jamlah perjalanannya. Turun dari Po’cin, katanya janjian dulu nih di stasiun. Makanya kostum gue merah-merah karena imlek dress codenya. Rada speechless juga sih awalnya, ehh penyambutan pertama anak-anaknya pada gokil-gokil loh. Nungguin si pendirinya nih komunitas yang sudah berumur 3 tahun ini, Kak Vina!
Kak Vina lagi ngasih tau planning acara seru lainnya hari ini maupun kedepannya.
Menurut gue, gaya kak Vina itu fashionable loh! Beda sama gaya-gaya  hijab yang lagi trend saat ini (Kak vin, gue serius loh ini bukan gombal ._.). Setelah itu, gue pasrah aja ngikutin rombongan kancut keblenger ini. Entar dijadiin tumbal danau UI yaudah.
View danaunya... wahh...
Wahh..
ininih suasana kopdarnya, ipen (foto bawah) paling seneng sesi 'makan' ini.
Nyampe di balairung UI (namanya sih gitu), kita pada duduk santai di balkonnya. Dengerin penjelasan kak Vina. Mulai dari event-event kedepannya komunitas hingga tukeran ide buat komunitas ini. Seru juga ya! Ipen ga abis-abisnya nanya ape ajee disana. Ckckck kayaknya gue lupa sih ngasih obat ke dia nih tadi pas berangkat. Makanya dia nyerocos aja sepanjang sharing.
Gak cuma sesi sharing antar komunitas, ada sharing dengan kak Faza, komikus "Si Juki"
Modusin kak Faza nih hahaha~ ._.v


Tuh, kucing aja ikutan kopdar walaupun nyusup 

yang kalah kena bedak! hahaha~

panjang-panjangan sampai buka-bukaan (ups!)

dapetnya cotton bath, tapi disulap jadi bros dong!

Sesi balkon balairung UI

Sesi outdoor

Ipen dan Kak Senny
tukeran kado terpelit, berbagi snack dan GAMES!! Jeng jreenggg!! Btw sebenarnya kalau bagian snack mau gue tilep juga loh beberapa.

Huu~~

Serukan!! Apalagi kado-kadonya sangat-sangat-sangat-sangat-sangat…

Panjang bet mon ‘sangat’nya

Iya emang sangat berkesan kok. Pulang, jadi makin rame karena pada pulang massal alias bareng.

Seru bet deh tuh kopdar! Jadi pengen ikutan lagi nih kalau ada kopdar hahaha. Moga ada acara kayak gini lagi deh. Entar sekali-sekali gue mau nyoba komunitas blogger yang lain lagi deh alias selingkuh hahaha.

Nah, kalau lo punya hobi yang lo sukai tapi bingung mau lempar kemana? Cari aja komunitas-komunitas yang sesuai bet ma hobi dan passion lo.Kayak gue nih, hobi nyampah di dunia maya, ngisengin aja komunitas-komunitas yang bisa ngeliat sampah-sampah gue. Ok Ok Ok, selamat berautis ria dengan dunia lo! ^^

2 komentar:

  1. wah udah ikutan kopdar,aku sih belum pernah :(

    BalasHapus
  2. Wuih, kayaknya seru banget nih kopdar KK Jabode kemaren. Sayang ga bisa ikut, soalnya jauh dari bandung sih, hehe. Salam kenal juga dari kawancut bandung. :)

    BalasHapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D