Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Kamis, 30 Januari 2014

Ipen dan BB (bekas) Bokap

Beranjak bentar yee dari cerita Parenglish Series...
Di #BBMland gue, ada yang bikin gue syok saat itu juga. Bokap gue berubah nama menjadi "Vennisa Wibisono Putri". Weits! Jangan suudzon dulu yee, itu nama adik gue yang bontot keunyuan. Mau liat penampakannya? Ini dia!

Selfie Alert!
Tepar abis makan rambutan sepohon!!
Gue pikir paling di bajak sama nih bocah. Ternyata ohh ternyata, kata pikpok ipen berganti HP dari samsung murahan tanpa kamera menjadi BB Curve punya bokap!!
Ya Allah HP gue aja kalah ma dia. 
Sek penting iso telponan dan BBMan karo koe :*
Akibat jatuh di kloset kereta itulah HP gue yang baru berumur 6 bulan tewas seketika hiks~

Teledor bet lo moon!!

Yah sorry... sudahlah yang berlalu biarlah berlalu. Lanjuuttt ke cerita, setiap gue buka BBM, paling ngakak liat ngeliat PP dia. Jangan menebak kalau itu poto-poto hamsternya yaa, justru lebih parah dari dugaan gue. 
Ini beberpa gambar DP BBM Ipen
Iya Miiko! Sejak gue suruh dia move on dari buku Princess zaman TKnya, gue cekokin dia dengan komik. Komik yang gue kenalin sih Miiko. Kalau Conan, Ipen langsung muntah-muntah di depan kolam renang apartemen. Saking girangnya baca tuh komik, komik gue udah lecek hingga beberapa bagian ceritanya robek.Gue denger lagi tuh cerita dari Ipen kalau tuh komik dibawa ke sekolah biar dia ga tergoda dengan jajanan di sekolah. Maklumlah, Ipen lagi diet huahahaha~

Nah, berkat BB ini, dia jadi lupa sama si Oen. Btw busway Otw, Oen itu adalah hamster peranakan dari Puggy & Popy. Biasanya si Oen di elus hingga di jadiin "Fast & Furious" di lorong apartemen. Sekarang, menjomblo di Kandang. Pas gue datang ke Jakarta, Ipen akhirnya bisa menyeimbangkan bermain dengan Oen dan BBnya. So sweetkan... 

Smartphone semacam BiBi, Androtid dan Ipon emang barang yang melalat dimana-mana. Bahkan anak kecil udah ga garuk kepala lagi dengan batu pinter ini. Gue kalah banget deh sama mereka nih. tapi jangan sampai kayak video ini loh (everyday with gadget)


Sekian cerita gue. and Happy Long-WeekEnd!! (Karena Imlek makanya long-long banget weekendnya)

3 komentar:

  1. walo bekas yang penting berguna :D hehe

    BalasHapus
  2. Wuih, kecil-kecil udah pegang hp, mana BB mahal lagi. Gue aja waktu masih sekecil gitu, megang hp nokia yang ada antenenya itu loh udah girang banget. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang segede telepon genggan jaman tahun 2000an? wkwkwkwk~

      Hapus

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D