Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Rabu, 05 Januari 2011

Miiko WannaBe?

Pada tahukan komik atau serial TV Miiko? Gadis kelas 5 SD yang gendut pendek tapi periang. Komik buatan Tante Ono Eriko sangat di sukai oleh berbagai kalangan yang isinya kekonyolan Miiko bersama teman-teman ataupun keluarga. Bahkan cerita-ceritanya ada juga berdasarkan pengalaman pribadi fans-fans Miiko ataupun khayalan yang tidak mungkin terjadi. Tapi gue bukan lagi mau membahas isinya. Tapi tentang keseharian gue yang hampir mirip dengan Miiko. Pertama-pertama keluarga. Gue adalah anak pertama dari 3 bersaudara dan hidup dengan sederhana  persis seperti Miiko. Di bawah ini, keluarga gue dengan peran-peran di Miiko:
Miiko :Gue
Mamoru : Fika
Momo : Ipen
Mama Miiko : Nyokap gue
Papa Miiko : Bokap gue
Ternyata hal tersebut ada bedanya juga. Mamorukan cowo adik gue cewe. Ortu gue kerjanya juga tidak seperti ortunya Miiko. Dan dari kelas dan umur (dihitung dari tahun 2010) sangatlah jauh. Tapi pada cerita Momo lahir ( Hai Miiko 18 sepertinya), Momo lahir saat Miiko kelas 5 dan Mamoru kelas 4. Yah beda tipislah, kalau gue pas Ipen lahir gue kelas 4 dan fika kelas 2).
Nah, itu kalau dari segi keluarga. Kalau teman? Kayaknya nggak. Karena Miiko mempunyai sahabat seperti Yukko Ogawa dan Shimura Mari. Serta temannya yang cowo Kenta Sato dan Eguchi Tappei (Sii Cakep!!) yang diam-diam sebenarnya naksir Tappei. Tapi tentunya nggak Cuma Tappei yang suka sama Miiko ada Yoshida yang selalu menggunakan jurus lidah untuk memuji Miiko. Kalau Tappei sih seringnya ngusilin. Kalau gue samanya karena memiliki teman yang banyak.Bedanya gue memiliki sahabat 4 orang di Batam dan 1 orang di Cirebon. Kalau menurut gue nih yang lebih mirip ke Mari-Chan adalah Dian. Tau gak kenapa? Karena Mari memiliki sikap yang hampir sama dengan Miiko yaitu sam-sama ribut jika dipertemukan. Cuma bedanya dia memiliki sikap nge-Bossy dan keras kepala. Begitu juga denga aku dan Dian. Tapi Dian bukan seperti Mari-Chan ‘Bad Habit’nya loh... Untuk Yukko, kira-kira lebih ke Sasha. Abisnya dia lebih kalem dan bertindak 'netral'.  Nah untuk yang naksir, gue nggak tahu ( nggak ngarep kale!). Tapi kalau teman berperilaku seperti Tappei ada kok (?).
Kalau konyol? Gue sih sering jadi bahan godaan dari gue Tk ampe Sekarang (SMA).
Oke lanjut ke fisik. Gue bukan gendut hanya saja gue Bongsor dengan pinggul besar. Jadi kalau gue pendek pastinya mirip Miiko. Syukurnya, Allah ngasih gue tinggi. Jadi ini jangan diambil kesimpulannya ya. Ini hanya prediksi lho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D